Chapter 5

41.9K 319 3
                                    

Hay reader .. yang diatas ini adalah salah satu karakter yang namanya Lucas!! waw dagunya kebelah bikin para reader hmm ..

#Happy Reading!!

------------------------

Author Pov

Lucas keluar dari kamar ana dan langsung menuju ke kamarnya untuk bergegas mengambil pakaian dan memakainya. Setelah lucas selesai mengenakan baju dia teringat kejadian tadi seketika dia tersenyum dan tertawa kecil.

"Hihi ~ wanita polos itu." Ucap Lucas.

tett .. teet .. tett  Suara bel terdengar.

lucas langsung tersadar dan menoleh ke arah pintu. lucas berjalan menuju pintu dan membuka pintu. dia melihat seorang wanita bertubuh seksi proposional berambut panjang bergelombang dengan warna coklat dan kulitnya yang putih membuat hawa nafsunya bergejolak.

Wajah wanita itu memerah dengan tangan yang dilipatkan ke dada sepertinya dia ingin mengomeli laki laki yang baru saja melihatnya naked .

"Hey! Cepat ceritakan kenapa hal seperti tadi bisa terjadi jangan coba coba kabur persetan!" Anastasia terlihat geram.

Sedangkan lucas hanya terdiam.

"Hey cepat katakan jangan diam saja!" Ana mengeretakkan kakinya.

Lucas yang dari tadi berdiri terdiam mengatakan "Mau pergi Lunch?" Dengan nada dinginnya.

Ana terdiam seperti berdiskusi pada dirinya sendiri.

"Dengan ku tentunya." Lanjut Lucas

Dan akhirnya ana membuka mulut "OK! Aku mau tapi ada syaratnya kau harus cerita padaku!"

"OK. Win win!" Ucap lucas singkat dan langsung menutup pintu.

Ana yang dari tadi berdiri dihadapannya langsung merasa terhina ana belum mengatakan sesuatu sudah ditutup pintunya.

-----------------------------

Anastasia Pov

Setelah beberapa menit lucas meninggalkan apartement ku. Setelah melihatnya Naked setengah badan aku tersadar.

"Apa apaan ini lama sekali dia tidak kembali! Jangan bilang dia kabur. OH SHIT!!" aku terbangun dari dudukku dengan satu hentakan kaki.

Aku berjalan dengan cepat keluar dari kamar ku dan menuju tetangga baruku yang sangat menyebalkan dan tidak tau apa itu sopan santun.

Aku langsung memencet bel yang memang di sediakan di apartement kita. Tidak menunggu lama akhirnya pintunya terbuka.

Hah! Akhirnya terbuka. "Hey! Cepat ceritakan kenapa hal seperti tadi bisa terjadi jangan coba coba kabur persetan!". Ucapku kesal.

Lelaki ini benar benar tidak menjawab perkataan ku kurang ajar.

"Hey cepat katakan jangan diam saja!" Aku menggeretakkan kakiku.

Dia masih dalam diam cih! benar benar rasanya aku ingin tendang dia tapi ..

"Mau pergi lunch?" Ucap lucas memotong pembicaraan batinku.

Tetap saja memang semua lelaki didunia ini tidak tau sopan santun dan kurang ajar setelah mengodaku dengan perut seksinya dan dia sekarang mendiami ku lalu tiba tiba saja berkata seperti itu haaa*aku membuang nafas panjang* untung saja dia mempunyai wajah mempesona.

"Denganku tentu saja."Ucap lucas yang memotong perbincangan batinku lagi.

"OK! Aku mau tapi ada syaratnya kau harus cerita padaku!" Ucapku.

"OK! Win win!" Membalas perkataan ku secepat kilat dan menutup pintu secepat superhero Flash

Lagi lagi tidak tau sopan santun terhadap wanita dasar lelaki gila dia langsung menutup pintunya sedangkan masih ada orang disana.

------------------------------

Author Pov

Beberapa saat kemudian ana sudah mengganti pakaiannya dia memakai baju semi formal dengan dasar berwarna putih dangan motif bunga bunga kecil. rambut indahnya di ikat Ponytail sangat terlihat segar dan indah.

Lucas pun sama, kaos putih polos di padu dengan Blazer  berwarna biru tua dan celana berwarna senada. Bayangkan bayangkan dengan gaya sesimple itu sudah terlihat sekali maskulinnya dan memperlihatkan dadanya yang lapang membuat semua kaum hawa terpesona lalu meleleh saat melihatnya.

Anastasia dan Lucas berangkat bersama dengan mobil hitam nan elegan punya lucas. Ana terbelalak saat melihatnya. Lucas membukakan pintu mobil untuk ana lalu ana masuk kedalam dan lucas menutupnya lagi. Lucas berlari kecil mengelilingi mobil membukakan pintunya senidiri dan masuk.

setelah mereka masuk kedalam mobil tersebut. suasana hening terjadi tidak ada dari salah satu pihak mau berbicara terlebih dahulu. Ana sempat mengatakan satu pertanyaan dimana ia akan makan siang tapi tidak dijawab oleh lucas.

Ana yang duduk disebelah lucas pun hanya melihat pemandangan jalan raya di eropa dari kaca mobil. Sedangkan Lucas hanya menyetir dengan fokus. tanpa sadar mereka pun sampai ditempat mereka tuju.

Ana keluar dari mobil dan tangan ana dipegang oleh lucas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ana keluar dari mobil dan tangan ana dipegang oleh lucas. Ana terkejut tiba tiba saja tangannya dipegang lalu menarik dengan lembut ke dalam lengan lucas. saat ana dan lucas masuk para pelayan wanita dan laki laki berjejer dengan rapi seperti menyambut pemilik restaurant ini tapi jika lucas tempat restaurant semegah ini untuk apa dia tinggal di apartement kumuh seperti itu.


------------------------


Anastasia Pov

Tiba tiba saja tangan ku ditarik oleh lucas dan menaruh tanganku kedalam lengannya seperti sepasang kekasih. Tapi kenapa aku tidak bisa menolaknya. aku baru bertemu tadi kenapa sudah sedekat ini.

Aku berjalan bersama lucas menuju restaurant yang cukup terkenal di eropa banyak hanya orang kolongmerat dan orang tertentu yang bisa masuk disini selain itu makanan disini juga terkenal sangat mahal.

Baru saja aku masuk sudah berpuluh - puluh pelayan wanita dan lelaki berjejer memberi sambutan kepada kami. Aku sempat bingung apa para tamu disini memang disambut seperti ini apa hanya mereka memberi sambutan untuk lucas, tapi untuk apa dan apakah aku mampu membayar makanan nanti aduh kepanikan mulai menjalari tubuh ku.

Kita masih berdiri dihadapan para pelayan aku berbisik pada lucas "psst .. sebaiknya kita keluar dari sini aku tidak mampu membayar makanan yang nanti aku makan." bisik ku dikupingnya.

Lucas belum membalas pertanyaan ku salah satu chef sudah berkata "Mr. Alexander seperti biasa?"


----------------------

selamat bakar bakar daging yaa reader :)
Maafin Author ya Chapter 5 sempet pending banyak tugas banget soalnya ditambah ada workshop juga terus ada interview buat ada lah pokoknya buat sider tolong berhenti jangan kaya gitu ya tolong coment or vote ya.

#LoveAfni

Do You Wanna Fuck Me?Where stories live. Discover now