Prolog

2.4K 191 56
                                    

Egypt, 1324 BC.

Clepoatra, satu-satunya pharaoh wanita di sejarah kerajaan yang tersohor di mesir saat itu. Ia terkenal kejam, namun semua tertutupi dengan bentuk fisiknya yang cantik, lekuk tubuh yang indah bagai seorang dewi dan terlihat lembut. Ia licik dan picik namun semua tertutupi dengan pesonanya. Lagipula, Siapa yang tak kenal dengan seorang Cleopatra?

Semua berita tentang dirinya sudah meluas hingga penjuru negeri. Sang ratu hampir memiliki budak hingga 2000 jiwa. Beberapa algojo, dan pembangun piramida ia kerahkan dengan keras. Ayahanda Cleopatra, King Ramses, hanya lah satu-satunya manusia yang ia segani sekaligus yang ia percayai di dunia ini.

Namun kini usia King Ramses sudah memusuki masa kritis. Hingga akhirnya karena fisiknya yang lemah ia terkena wabah penyakit yang sedang menyebar luas di pusat kerajaannya. Di sisa hidupnya, King Ramses tak segan mengerahkan semua kekuasaanya kepada satu-satunya keturunannya, Cleopatra.

"Seluruh harta, tahta, serta segalanya yang ku miliki, ku kerahkan seluruhnya kepadamu, Putriku Cleopatra."

Cleopatra dengan anggunnya mengangguk. Di antara genggaman jari Cleopatra terdapat jari-jemari pucat milik King Ramses. Dalam hati, ia mengucapkan sumpah pada Dewa besarnya.

"Selama aku masih bernyawa, Tak akan ada satupun yang bisa menjatuhkan bahkan menyentuh kerajaanku, siapapun itu. Terutama para bangsa Romawi."

----

Wdyt? Lanjut?

Btw, Chapter 1 aku post setelah HTKRWS tamat, Okey. Dan ff ini akan aku private dari chapter 6-End.

Thanks to glbyvyn <3 and thank you for give me a vomments :)


Ps. Ramses itu nama asli Firaun ya.

CLEOPATRA [h.s]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang