PART 17

11.9K 493 8
                                    

CORRINE POV

Raynald dua hari lagi akan keluar kota dan besok adalah hari valentine, apa aku ikuti saran Karin ya??! Tapi kalau dia tidak menyukainya?? Aku harus bagaimana?? Aku hanya inggin membuat dia merasa senang... Tapi kalau memang benar kata Karin kalau Ray sangat menyukai kejutan akan kusiapkan kejutan buat Ray... Dan kuharap dia menyukainya.

Kurebahkan kepala ku kesofa, rasanya seperti berputar-putar. Tak tau harus berbuat apa buat perayaan valentine pertama ku dengan Ray seperti apa... Saat aku mulai memejamkan mataku. Tiba-tiba dering telepon membangunkanku. Dengan malas kuraih ponselku, kulihat layar ponsel menampakkan nama Juna

Langsung saja kesadaranku kembali sepenuhnya... Kenapa Juna menelponku?? Apa ada hal penting.. Tanpa mikir-mikir lagi aku menjawabnya.

"Hallo?? Jun?? Ada apa??"

"..."

"A-aapaa?? Suara mu tidak jelas Jun?? Ha-hallo?? Hallo?" tiba-tiba panggilan terputus, kenapa ni?? Kenapa jaringan nya buruk sekali hari ini?? Dan apa yang mau dia sampaikan??

Akhs.. Terserah lah... Sekarang aku harus memikirkan tempat yang cocok buat perayaan valentine pertama ku bersama Ray... Hmmm... Tentunya tempat nya harus sangat-sangat romantis... Hahaha... Dan hanya ada aku dan Ray dengan alunan musik romantis.... Akkhhss... Apaan sih Corrine. Ucapku sambil menghempaskan tubuhku kekasur.

***

Hari ini, dimana aku dan Ray akan merayakan Valentine pertama kami. Kuharap dia akan menyukainya. Aku sudah mempersiapkan semuanya... Restoran dengan nuansa romantis dan alunan-alunan musik romantis juga sudah dipersiapkan.

Dan aku gak bakalan bisa memilih tempat ini sendirian. Karin yang tadi pagi tiba-tiba datang ke apertement ku membantu ku memilihkan tempat yang cocok buat aku dan Ray. Ternyata penilaian ku salah tentang Karin, dia sangat baik padaku...

"Hei!! Corrine... Gimana menurut mu?? Sudah cocok bukan??" tanyanya dan aku hanya bisa mengangguk, melihat dia sangat bersemangat mempersiapkan tempat ini

"Corrine disini bakal bagus banget pemandangannya. Disini kalian akan melihat sunset" ucapnya sambil menjelaskan pada ku tentang dekorasinya dengan mata yang berbinar-binar.

"Hm.. Ini indah sekali Karin, makasih ya kamu sudah mau membantuku"

"Akhhs... Gak masalah... Aku hanya inggin melihat kau bahagia dengan Ray" ucapnya sambil merangkulku.. Seakan kami ini sahabat dekat.

"Hahah... Makasih Karin" saat kami berdua melihat persiapan ini. Dering ponselku berbunyi, dan itu dari Raynald. Aku melihat Karin yang juga menghentikan aktivitasnya tersenyum kearahku.. Sambil mengisyaratkan ku tuk menjawabnya. Aku pun mengangguk kearahnya sambil tersenyum dan pergi meninggalkan nya.

"Hallo ray??"

"..."

"Owh sebentar lagi kamu akan datang??"

"..."

"Oke, aku akan segera bersiap-siap dan aku juga mau mengunjungi suatu tempat, kau mau kan??"

"..."

"Owh, oke... Byee"

Aku langsung mematikan ponselku dan berlari kearah Karin tuk segera pulang ke apertement ku. Kami pun pulang masing-masing dan untung nya restorant itu tidak jauh dari apertement ku.

Aku pun langsung menghias diriku, agar terlihat sempurna dan juga tidak terlalu norak. Saat kutatap diriku didepan kaca, yang memakai dress soft pink polos dipadukan denga kalung berlian #mainan dengan sepatu heels pink soft. Dan ini sudah cukup cocok buatku.

MY BOYFRIEND IS MY CEO || COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang