"Prolog"

252 15 0
                                    

"Pilihlah Aku"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Pilihlah Aku"

Aku hanyalah cewek cupu yang bersekolah di Primedone Internasional School yaitu sekolah yang di dalamnya berisikan anak-anak dari kalangan orang kaya dengan paras cantik dan tampan. Tak ada satu pun siswa yang berpenampilan seperti ku. Penampilan dengan rambut dikuncir satu dan dikepang beserta kaca mata besar menghiasi wajah ku. Nama ku Sisi Prillany Verfly, nama yang indah namun penampilan yang tak seindah nama.

Kalian mungkin berpikir bahwa aku adalah anak yang kurang mampu, yang tinggal di gubuk dan tak terurus dengan orang tua yang bekerja sebagai petani. Kalian salah besar, meski berpenampilan seperti ini aku tinggal di rumah bak istana dengan kasih sayang. Aku tinggal bersama tanteku –kakak Almh. Mama ku- bernama Tania Alvira dengan keluarga kecilnya yaitu Wijaya Flaren –suami-, Oktari Audrey Flaren –anak pertama-, Renofan Klane Flaren –anak kedua-. Mereka adalah satu-satunya keluarga yang aku punya dan aku ketahui.

Mama Tania dan papa Wijaya tidak pernah membedakan antara anak kandungnya dengan aku. Kasih sayang selalu aku dapatkan dari mereka meski mereka sibuk dengan pekerjaan namun mereka selalu memberi waktu pada weekend.

Mereka tak pernah hitung-hitungan dalam memberi uang kepadaku salah satunya adalah menyekolahkanku di sekolah mahal seperti itu. Meski awalnya aku sempat menolak namun aku kembali berpikir bahwa ini adalah yang terbaik yang mereka pilih. Sekarang tanggung jawab ku hanyalah menjalankan sekolah dengan sebaik mungkin dan memberi yang terbaik kepada mereka.

Seluruh siswa tak mengetahui akan kehidupan aku yang seperti ini, yang mereka ketahui adalah aku anak yang tinggal dengan segala kekurangan dan sekolah dibiayai oleh beasiswa.

Pilihlah AKUWhere stories live. Discover now