Part 2

3.5K 259 20
                                    

"Hyung..jebal kajima..hyungie..kajima..hyungie..Jungsoo hyung".Kyuhyun kembali bermimpi buruk tentang hyungnya

"Kyuhyun-ah..jebal sadarlah..Kyuhyun-ah"seru Siwon yang berusaha membangunkan Kyuhyun dari mimpi buruknya

Kyuhyun tersentak kaget dan segera terbangun,Ia meremas kepalanya yang terasa sakit dan berdenyut-denyut.Tanpa menyadari dari tadi ada seseorang yang memperhatikan dirinya.

Kyuhyun merasakan tangannya ngilu dan ternyata tangannya tertusuk jarum infus,pantasan saja rasanya sakit gumam Kyuhyun pelan,baru ia akan mencopotnya sudah ada tangan seseorang yang menghentikan tindakannya.

"Jangan dilepas Kyuhyun-ah,kamu masih membutuhan cairan infus itu dulu"seru Siwon

Kyuhyun jadi menoleh kesamping dan menemukan Siwon yang ternyata sudah duduk disamping tempat tidurnya,Siwon memandang Kyuhyun dengan pandangan khawatir dan Kyuhyun baru menyadarinya sekarang..babbo

"Kenapa saya ada disini Choi Uisanim?"tanya Kyuhyun bingung,keringat dingin masih membasahi dahinya,dengan telaten Siwon mengelapnya dengan handuk.

"Tadi uisa menemukan dilorong dalam keadaan tidak sadarkan diri,makanya uisa membawamu kesini,ngomong-ngomong ada bagian tubuhmu yang masih sakit,lebih baik kita pergi kerumah sakit untuk memeriksa keadaanmu?"

"Aniyo uisanim,gwaechana,aku sudah baik-baik saja,lagipula aku sudah harus pergi kerja sekarang"

"Shireo..kamu harus tetap disini sampai cairan infusmu habis,baru aku akan menginjinkanmu untuk melepasnya,lagipula hari ini lebih baik kamu istirahat dulu jangan berkerja dulu Kyuhyun-ah"

Kyuhyun mengelengkan kepalanya tanda tidak setuju."Ani,aku tidak mungkin membolos kerja Uisanim aku harus kerja jika tidak aku akan dipecat,jebal lepaskan infusan ini uisanim,aku harus pergi kerja juga sekarang..jebal"

Kyuhyun menundukan kepalanya dalam-dalam yang membuat Siwon jadi tidak tega melihat.

"Arraseo..kamu ini memang anak yang keras kepala,namun setelah pulang kerja istirahlah dengan baik dan makan dengan teratur,aku bisa melihat jika kamu mempunyai maag Kyuhyun-ah dan jangan sampai kambuh karena telat makan eoh"

Sedetik Kyuhyun merasakan tubuhnya menegang,ia berpikir Siwon uisa sudah mengetahui penyakitnya tapi ternyata uisa hanya mengira ia punya sakit maag,syukurlah.

"Arraseo..aku akan mematuhi semua ucapanmu Choi Uisanim,anyeong"

Dan Kyuhyun kembali menundukan kepalanya dan keluar dari ruang UKS.Siwon hanya terdiam memandangi punggung Kyuhyun yang mulai menghilang dari pandangan matanya.
Ia berdoa semoga Kyuhyun bisa bertahan dan bisa sembuh dari penyakitnya.

"Hwaiting Kyuhyun-ah"

.

.
"Ya..Kyunnie,dari mana saja kamu,aku sudah mencarimu dari tadi dengan Kibum-ah.Kenapa kamu baru datang eoh,kamu membolos lagi"seru Changmin,ia terus saja berteriak seperti ahjumma-ahjumma.

"Berisik,lebih baik kita segera pulang,aku harus kerja jam 5"sahut Kyuhyun tanpa menghiraukan ucapan Changmin ia merapihkan tasnya dan mulai mengenakannya dipunggungnya.

Kibum menyadari ada yang aneh dengan Kyuhyun dan matanya menangkap ada sebuah luka baru di lengan kirinya,dengan cepat Kibum memegang luka itu yang menghasilkan pekikan sakit dari mulut Kyuhyun.

"Appo..Ya..Kibum hyung kamu menyakitiku"

"Luka apa ini Kyunnie?"tanya Kibum serius wajahnya berubah sangat dingin dan menatap tajam mata Kyuhyun,Kyuhyun berusah menghindari mata Kibum dengan melihat kearah lain.

He Is My Hyungie (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang