Part 34

4.7K 417 46
                                    

1 tahun kemudian...

Seorang gadis cantik saat ini terlihat sibuk berbicara dengan seorang namja yang terus tersenyum lembut padanya. Perutnya yang terlihat besar seperti orang hamil pada umumnya tak menutupi kecantikan yang terpancar dari dalam dirinya.

"Yeobo setelah ini kita mau kemana?" Tanya namja itu pada istrinya.

Sambil mengelus perut besarnya ia tersenyum menggemaskan "Aku mau makan es krim yeobo-ah.."

"Tapi itu tak baik untuk kesehatanmu Jungie-ah. Bukankah kau lagi flu?"

Gadis itu dengan cepat memasang puppy eyesnya. Jurus andalannya ketika suaminya mulai menolak. " Bukan aku yang mau oppa. Tapi si kecil.." Ucapnya sambil mengelus perut besarnya.

Suaminya hanya terkekeh geli melihat tingkah istrinya...

"Arasseo. Kau memang selalu bisa membuatku luluh Jungie-ah. Terima kasih karena sudah mau menikah denganku. Saranghae..."

CUT.....

Teriakan dari sutradara membuat keduanya saling tersenyum sambil membungkuk sopan pada kru. Adegan tadi adalah adegan terakhir dari syuting drama yang akan diperankan oleh Krystal Jung atau Jung Soojung dan Kang Minhyuk.

"Kau cantik juga dengan perut besar itu Jungie-ah.." Sahut seseorang yang membuat Krystal berbalik menatapnya dengan kaget.

"Oppa...." Kagetnya dengan mata berbinar. Ia langsung berlari kepelukan namja yang ia panggil oppa itu. Dia adalah Yoon Seungho.

"Kau merindukanku?" Goda Seungho.

"Ne. Neomu... neomu bogoshippo oppa.." Ucap Krystal manja.

"Yaakk. Apa kau hanya akan memeluk oppamu itu dan mengabaikanku disini?" Sahut seorang yeoja yang sedari tadi berdiri tepat disamping Seungho sembari mengelus lembut perut besarnya.

"Hehe.. Mianhae.." Krystal beralih memeluk yeoja yang berdiri disamping Seungho.

"Bogoshippo Hayoung-ah..." Ucap Krystal tulus.

"Nado Jungie-ah. Nado bogoshippo..." Balas Hayoung. Ya dia adalah Oh Hayoung atau yang sekarang dipanggil Ny. Yoon. Istri dari Yoon Seungho.

#Flashback on

Seungho memejamkan matanya sejenak kemudian mengangkat wajahnya menatap lurus ke pintu masuk gereja yang ternyata seseorang telah berdiri disana bersama pria yang sangat dia kenal, Krystal dan Jihon appanya. Laki-laki itu menatap lirih gadis yang saat ini berjalan menujunya ditemani appanya tepat disampingnya.

Ia beralih menatap eommanya. Saat ini eommanya terlihat sangat bahagia dengan senyum yang terus merekah dibibir pucatnya.

Saat ini Krystal sudah berada tepat disampingnya. Dia menggengam tangan Krystal dengan sangat lembut.

"Gwenchana?" Tanya Seungho khawatir melihat wajah pucat Krystal.

Krystal hanya membalasnya dengan senyum dan anggukan kecil.

"Kau siap?" Tanya Seungho.

"Ne oppa..."

Keduanya kemudian berdiri berdampingan diatas altar...

Baru saja Krystal ingin menjawab janji-janji suci yang diarahkan oleh pastor. Suara menggema membuat semua orang beralih ke asal suara.

"Yeobo...." Jerit appa Seungho tiba-tiba membuat semua mata tertuju padanya dan istrinya yang berada dipelukannya.

"Yeobo... yeobo sadarlah...." Jerit appa Seungho tanpa henti sembari menguncangkan bahu istrinya yang berada didekapannya itu.

Krystal dan Seungho berlari mendekati eomma Seungho dan appanya.

My Love Jung Soojung (Completed)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें