Chapter 18

1.9K 163 6
                                    


Sekarang Eunji diam mematung di atas tempat tidurnya, matanya sangat merah dan terdapat lingkaran hitam dibawah matanya. Chanyeol sedari tadi masih menemani Eunji dengan duduk diluar, siapa tahu saja Eunji butuh pelukannya/?

Chanyeol sesekali menitip Eunji dari jendela, dan terakhir ia lihat Eunji sedang duduk diatas tempat tidurnya. Cemas. Chanyeol sangat cemas, bagaimana bisa ia menceritakan ini semua kepada Eunji. Tetapi Chanyeol berfikir bahwa hal ini wajib Eunji ketahui sebelum yeoja itu membencinya.

Terdengar isakan kecil dari kamar Eunji, yang sekarang dipastikan bahwa Eunji kembali menangis. Chanyeol pun diam-diam menangis melihat Eunji seperti ini. Ingin sekali ia merengkuh tubuh mungil gadis itu sekarang juga. Chanyeol merasa bahwa menjadi namja yang sangat pengecut, membiarkan yeoja yang ia cintai menangis karenanya.

Brak...

Eunji yang sedang menangis pun tersentak karena kaget karena pintu kamarnya terbuka tiba tiba dan sekarang menampakkan seorang namja yang melakukan hal yang sama sepertinya. Menangis.

Eunji pun tidak bisa berbicara apa apa lagi, yang ia fikirkan adalah kenapa Chanyeol masih disini? Apa ia benar benar menjaganya disini? Perlahan tapi pasti Chanyeol berjalan mendekati tempat dimana Eunji terduduk.

" C-chan... " gumam Eunji.

Grep...

Chanyeol merengkuh tubuh yeoja itu. Membawanya kebadannya yang kekar itu, membiarkan ia menumpahkan semua air matanya disitu. Seakan akan Chanyeol adalah yang benar benar melindunginya. Eunji membalas pelukan Chanyeol dan menangis sejadi jadinya di pundak Chanyeol.

" Tenanglah... aku disini... selalu.. menjagamu, melindungimu dan..... mencintaimu. " ucap Chanyeol. Eunji yang mendengarnya semakin menangis mendengar bahwa Chanyeol sangat mencintai dirinya. Apakah salah jika ia membalas cintanya? Apakah pilihannya sudah sangat tepat, untuk menaruh seluruh hatinya dan kepercayaanya kepada Chanyeol?

Eunji melepas pelukan Chanyeol dan menatap mata Chanyeol lekat. Seakan akan mencari kebohongan yang berada di mata Chanyeol. Nihil. Usahanya tidak berhasil melihat bahwa Chanyeol berbohong padanya, malah sebaliknya yang ia lihat adalah kejujuran dan ketulusan dari seorang Park Chanyeol.

" Percayalah padaku bahwa semua akan baik baik saja. Aku selalu berada disampingmu, menggengam tanganmu dan tidak akan pernah untuk melepasnya begitu saja. Aku akan menjadi lelaki satu satunya yang berada di hatimu, sekalipun aku harus berjuang mati matian untuk mendapatkannya. Akan kuperlihatkan bahwa aku akan mengejar itu semua, jangan pernah kau halangi aku untuk mencintaimu Jung Eunji. " ucap Chanyeol. *plz kirimin atu yang kek gini

Perkataannya membuat Eunji ingin meneteskan air matanya. Bahagia. Ia sangatlah bahagia sekarang, ia tahu bahwa Chanyeol memang pantas berada di hatinya itu. Membiarkan namja ini mengisi sepenuhnya hatinya itu. Ia pun akan berusaha untuk menjadi satu satunya gadis yang berada di hati Chanyeol. Sekalipun itu membuatnya terluka.

" Apakah kau benar benar mencintaiku? " tanya Eunji yang membuat Chanyeol terkekeh.
" Apakah kau tidak mendengarku tadi? Baiklah, aku akan mengucapkan aku lagi " ucap Chanyeol lalu menarik nafasnya dalam.

" Percayalah padaku bahwa semua akan baik baik saja. Aku selalu berada disampingmu, menggengam tanganmu dan tidak akhmmppt " ucapan Chanyeol terhenti ketika Eunji mengecup bibir Chanyeol sekilas. Eunji pun langsung tersenyum melihat Chanyeol kaget dan membulatkan matanya.

" Kau sudah berani ya sekarang hmm.. " ucap Chanyeol sambil mendekati Eunji. Eunji pun yang awalnya duduk semakin lama semakin tertidur, badan Chanyeol tepat berada di atas badan Eunji. Semua orang yang melihatnya pasti akan berfikir macam macam tentang mereka berdua *lah gw juga :v

my prince; chanji [slow update]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ