perkenalan Prilly

95 8 1
                                    

*Prilly pov

Hallo guys nama gw Prilly Zamorra gw anak dari Alex Abraham dan Bella Zamorra gw anak satu2 nya momi and daddy gw tapi jangan bilang gw di manja, karna itu gk mungkin. Momi and daddy gw aja di luar negri mulu mana bisa gw di manja sama mereka. Ya momi daddy gw ada kerjaan di london dan mereka pulang tiga atau empat bulan sekali.
Gw tinggal sama sahabat gw namanya Jesika, dia sahabat gw dari kecil banget trus semenjak momi daddy gw kerja di luar negri gw mutusin buat ajak jesika tinggal di rumah gw biar gw ada temen dan untung nya jesika mau, dia tuh udah gw anggep sperti kaka gw sendiri dia slalu ada buat gw dia tuh sahabat skaligus kaka terbaik gw pokonya jesika is the best deh, Jesika hampir seumuran sih sama gw kita cuma beda 3 bulan aja hehee.
Dan waktu itu gw sama jesika udah sepakat mau pindah skolah karna skolah lama terlalu jauh dari rumah gw jadi kita mutusin buat pindah skolah aja dan cari skolah yang gk terlalu jauh dari rumah.
Kalau kalian berfikir gw sama jesika itu anak nakal iya sih kita sedikit nakal catet ya cuma sedikit.
Gw sama jesika pernah bolos beberapa kali waktu di skolah lama, kita juga pernah masuk Bk gara2 ngelabrak adik kelas, gw gk tau berapa kali kita ngelabrak adik kelas yang pasti kalau adik kelas nya udah keterlaluan gue atau jesika gk segan2 labrak dia, tapi meskipun gitu kita gk pernah sampe di skors yaa paling di hukum doang.
Ok guys segitu dulu ya perkenalan gw see you.. Byee muacchh.

++#*#*#++

Nah udah dulu yaa perkenalan nya dan info lagi kalau perkenalan emang sedikit pendek tapi tenang aja udah ini langsung part.1 dan gw usahain part.1 dan seterus nya bakal panjang ok ;))
Oh ya jangan lupa Vote+Coment juga yaa hargain gw sedikit laaaahhhh😢😂 udah dulu ya guys byee byeee muacchh😙 mau gw cium gk???😂😂
Cups'💋💋 nah tuh gw cium lagi lo smua satu2 wkwk😂 hati2 lo smua pada ketagihan sama ciuman maut gw haha si Ali juga ketagihan looohhh sama ciuman maut gw😍😂😂 jangan cemburu yee kalau Ali nya minta cium lagi, karna itu gk mungkin lah dia mana mau di cium sama gw😢😂😂
Ok bye maksimal.

ANNOYINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang