Part 1

31.7K 1.1K 20
                                        

Byur...

"Hahahaha...rasain lo!"Ucap Andre setelah menyiram seember air yang baru diambilnya dari kamar mandi ke Riskia yang tak lain dan tak bukan adalah musuhnya dari awal masuk sekolah sampe sekarang mereka duduk di kelas 12.

"Aarrgghhh...elo ya kurang ajar!!!"rutuk Kia--panggilan Riskia sehari-hari--,Kepada Andre yang kini sudah berlari meninggalkan dirinya sendiri di koridor sekolah yang sudah mulai sepi.

Saat Kia sedang asiknya mengeluarkan sumpah serapah kepada Andre yang membuatnya pulang ke apartemen dengan basah kuyup dan menjadi perhatian di jalan karena dikira orang yang tidak waras, ponsel Kia berdenting menandakan ada pesan yang masuk


From: Androt

Gimana?Enakkan gue siram,hahaha...rasain lo,itu pembalasan karena elo udah masukin tikus ke tas gue!Jadi berarti skor kita seri 1476!

To: Androt

Silahkan kalau lo mau seneng-seneng dulu,Siap-siap aja ntar lo!!!!!!

send.

"Hah,dikiranya gue takut kali ya,tunggu aja pembalasan gue."kata Kia sambil mengeluarkan seyuman sinisnya.

yah,begitulah aktivitas mereka sehari-hari,selain melakukan hal-hal umum seperti mandi,makan,tidur mereka juga akan saling mengerjai satu sama lain.capek?tentu tapi mereka sama-sama tidak mau kalah dan mengalah.

Ting..Nong..


"Siapa sih ni pagi-pagi udah bertamu." Kata Andre yang kini sibuk mengelap rambutnya yang basah usai mandi.

Saat ia membuka pintu,ia tidak menemukan siapa-siap,ketika ia berniat menutup pintu kembali ia melihat...

"Hah..bayi???bayi siapa nih?kok di depan apart gue"tanya andre kepada dirinya sendiri sambil celingak-celinguk ke kanan dan kirinya sambil menggendong bayi itu, namun nihil ia tidak menemukan petunjuk.

"Jangan-jangan ini kerjaannya si Kia lagi."tuduh andre dan langsung melangkah kedepan menuju apartemen Kia yang berhadapan dengan apartemennya.

"Kia....oi...bangun lo...Kia..."panggil andre sambil menggedor-gedor apartemen Kia.

"KIA....lo jangan pura-pura tidur yah...mentang-mentang hari minggu lo malah ngebo.."panggilnya lagi

"Aelah..siapa sih ni pagi-pagi ganggu gue aja"kata kia membuka pintu apartemennya sambil mengucek-ngucek matanya.

"Eh...kia ini bayi lo kan?"tanya andre sambil menyerahkan bayi yang berada di gendongannya. Kia kelabakan menerima bayi itu,karena ia masih tak fokus.

"Enak aja lo...jangan-jangan lo ngelakuin yang enggak-engak ya ndre dan nih anak hasilnya?gilak cantik banget hasil lo." Ucap kia sembari menatap bayi cantik di gendongannya.

"Sembarangan lo,ini bukan anak gue kali,gue nemu ni bayi di depan apartemen gue."bantah andre tak terima. Kia mengembalikan bayi cantik itu kepada andre kembali.

Mereka pun berdebat dengan asiknya,saling tuduh menuduh tanpa menghiraukan bayi yang berada di gendongan Andre

Oe...oe..oe....

"Tuh kan gara elo ni bayi jadi nangis,lo ribut sih"kata Andre menyalahkan Kia

"Lah kok gue elo yang ribut."

"Elo"

"Elo...."

"Elo yang ribut."

"Elo!!!!!.

"tunggu,tunggu kok tangan gue anget ya?"tanya andre.

"Yah mana gue tau."cerocos Kia yang masih kesal karena tidurnya diganggu.

"gendong nih bayi bentar dong."kata Andre sambil menyerahkan bayi yang digendongannya.

Setelah menyerahkan bayi itu kepada Kia dia mengendus-ngendus tangannya yang basah.

"Hua.....dia ngompolin gue Kia."histeris Andre.

"Hahahahaha.....rasain lo,nih bayi aja males ama lo."

"Duh..gimana ni,gantiin popoknya dong kia,gue gak bisa..."andre memelas

"Males ah tau aja kagak ni orang tuanya siapa."jawab Kia

"Iya..tapi dari pada ni bayi rewel mulu pengang nih telinga gue"kata andre sambil menutup telinganya.

"Yaudah deh tapi lo bantuin gue juga ya,oh iya popoknya mana?"

"Itu di depan apartemen gue,gue ambil dulu deh."ucap andre sambil mengambil barang-barang bayi tersebut di depan apartemennya.

"Yuk."ajak andre setelah mengambil barang-barang tadi.

Di dalam apartemen Kia

"Eh ada surat ndre"kata kia saat ia mencari popok

"Iya..sini biar gue baca"kata andre mengambil alih surat itu.

BERSAMBUNG

MAAF YAH PENDEK...
TOLONG VOMENTNYA,SATU VOTE KALIAN SANGAT BERHARGA BAGI SAYA...
BIAR MAKIN SEMANGAT NGETIKNYA.
KALAU VOTE NYA nyampe 5 BAKALAN LANGSUNG AKU NEXT ツ

KISS💋

The Power Of Baby (Slow Update)Stories to obsess over. Discover now