Crazy Love Bagian 1

42K 240 4
                                    

"FUCKK!!!" aku mengerang saat pria ini memasukiku dengan alat permanennya, tubuhku bergetar saat pelepasan pertamaku, aku menatap lekat matanya, aku tersenyum tipis lalu mendorong pria ini, kali ini aku diatas.

"kau payah zayn", ia tersenyum tipis lalu menunduk dan melumat bibirnya, pria sialan ini bernama zayn, dia sangat panas saat bercinta, dia yang memenuhi hasratku, ya kami saling membutuhkan, aku melepas lumatan, nafasku terengah engah, lalu aku berbaring disamping zayn.

"sayang, kau mau balapan malam ini?", aku mangangguk dan memeluknya, zayn meremas dadaku dengan lembut, aku mendesah mencium leher zayn.

"hei kau pembalap liar cantik yang aku sayangi" dia mencium keningku lalu membalas pelukanku.

"ah kau menyayangiku, aku sangat menyayangimu sayang, walau kita hanya sebatas teman", ia memutar bola matanya, aku menaiki badan zayn, kini eraksi menempel dikewanitaanku, zayn mengerang aku menyukai erangan itu, aku semakin menggesekan kewanitaan pada eraksinya, kini mengeras. aku tertawa lalu aku berjongkok dan memasukan eraksinya kedalamku, zayn terlihat memejamkan matanya saat eraksinya sudah tertanam ditubuhku, shit.

"Suck!!!", aku memaju mundurkan gerakanku, aku memegang dada bidang zayn, zayn menatapku lalu meremas pantatku, aku menggigit bibir bawahku semakin keras, kini aku gerakan semakin cepat, sialan ini nikmat sekali.

"kau menikmatinya sayang?", aku mengangguk dan mengeluarkan eraksinya, aku melihat wajah zayn kecewa, mungkin dia akan mendapatkannya, aku mulai memegang eraksinya dengan tanganku, lalu menaik turunkan, dan shit cairannya menyemprot ketanganku, dia tersenyum puas.

aku menuruni kasur dan memasuki kamar mandi, dan menutupnya.
aku menghidupkan shower air hangat, ini kosan sedikit elit.
saat aku menyabuni tubuhku, aku melihat zayn memasuki kamar mandi. ia tersenyum tipis dan mandi bersama, kami saling menyabuni, dan sialan dia menarikku hingga eraksinya menyentuh kewanitaanku, aku mendesah dan mencium pipinya lalu bibirnya.

****

aku menyiapkan motor, karna malam ini akan menjadi kemenangan diriku. aku menghampiri Jack yang sedang mengumpulkan uang taruhan

"sebaiknya kau menang zara, aku sudah bayar besar atas ini", aku terkekeh lalu memeluk jack beberapa saat lalu melepaskannya lagi

"kau jangan khawatir, bukankah setiap aku balap, aku selalu menang dari Brengsek brengsek itu?", jack tersenyum lalu menepuk pundakku

"thats my champy", aku terkekeh lalu berjalan kearah motorku dan duduk diatasnya, aku hembuskan asap roko-ku.
tiba tiba seseorang datang, dan berdiri dihadapanku.

"zara?" ucap pria bertubuh macho dan berwajah tampan ini.

"that me" ucapku santai sambil menghisap rokok

"aku jhon, aku senang bisa bertemu dengan kau disini, aku penggemarmu", aku melotot lalu terkekeh kearahnya

"penggemar?" ucapku sembari menjatuhkan roko-ku dan menginjaknya "aku baru tau wanita sepertiku ada penggemar"aku melipatkan tanganku didada.

"hei kau cantik dan sexy, dan juga liar. aku sangat terpesona saat dirimu menggibaskan rambutmu, saat kemenanganmu, rambut pirang ini.." ucap pria bernama jhon ini berhenti, aku menyeringit dan menatap meminta jawaban atas rambut pirangku ini

"kau terlihat lebih panas dan liar dengan rambut pirang ini" ujarnya kembali, aku terkekeh lalu mengambil helmku, aku tersenyum kearahnya dan mengangguk

"doakan aku hari ini menang, dan aku akan menggibaskan rambutku kearahmu" aku memakai helm dan menaiki motorku, dan melesat pergi ke area balap.

.

Crazy LoveWhere stories live. Discover now