Part 2

137 4 0
                                    

"elo sekelas sama dia lagi untuk tahun ini" ucap tasya, Gue gatau harus ngomong apa tapi yang jelas "kenapa harus lagi dan kenapa harus dia lagi?" ucap gue dalam hati.

***

Alisya POV

Gue gatau harus kaya gimana, gue bingung kenapa harus dia lagi dan dia lagi? semua udah selesai dari 6bulan yang lalu, tapi kenapa gue masih harus di pertemukan dengan dia? oke emang kita satu sekolah tapi gue masih bisa menghidar karna jelas sekolah gue itu luas dan besar tapi kalo satu kelas? apa gue bisa menghindar? jelas engga, semua pertanyaan dan semua jawaban ibarat orang lari di dalam GBK muter dan muter tanpa ada henti nya, ga  akan berhenti kalau si pelari itu ga menghentikannya sendiri atau ada orang yang menghentikannya.

"sya, it's oke semua udah lewat dan lo sama dia udah selesai. So menurut gue lo udah harus bisa biasa aja ke dia dan lo liat dia kan dari kejadian itu sampai sebelum kita masuk hari ini? dia tenang-tenang aja dan dia ngejalanin hari-hari dia kaya biasa aja, ga kaya elo yang selalu menghindar dari kenyataan tanpa mau menghadapi kenyataan itu dan menyelesaikan nya" ucap tasya, gue cuman hanya bisa menyimak setiap kata-kata dan setiap kalimat yang tasya bilang, dan itu bener tanpa bisa gue mungkirin.

"masalah itu akan selesai kalo kita mau nyelesaiin masalahnya sya, dan masalah gabisa menyelesaikan sendiri begitu aja sya. Semakin lo dan dia kaya gini ga akan selesai semua nya" ucap tasya sambil menepuk pundak gue 3X.

"yaudah gue mau ke ruang osis dulu yah, tadi gue di panggil rama entar gue tunggu lo dilapangan upacara udah mau mulai soalnya" ucap tasya lalu pergi meninggalkan gue.

***

Dimas baru saja turun dari mobilnya, yah hari ini dia membawa mobil tidak seperti biasa dia membawa motor kebetulan motor nya sedang menginap di bengkel karna babak belur yang di akibatkan oleh sahabat nya rafli.

Dimas POV

Gue baru turun dari mobil yah hari ini gue bawa mobil karna motor kesayangan gue si Cadir di bikin luka-luka oleh Raflun (rafli bahlul), akibat balapan motor yang mengakibatkan si cadir luka-luka dan harus di rawat 1 minggu di bengkel.

Yah seperti biasa gue telat dan always telat tapi seperti biasa juga setiap gue turun dari mobil atau motor atau kendaraan apapun sampai gue jalan melewati lorong semua mata tertuju kepada KU anjas.

Gue sedang berjalan di lorong dan gue heran kenapa ga ada upacara pas gue tanya sama orang yang lewat gue gatau nama nya siapa, katanya upacara di undur sampe jam 8.00 tapi ini udah jam 8.15 masih ga upacara-upacara, apa jangan-jangan sekolah gue nunggu kehadiran KING SALMAN gila mantap jiwa dan raga wahai dragon ball dan kawan-kawannya, apaan si gue gadanta banget kayanya HAHA.

"dimassssss!" "dimas ayang beb ku!" "dimas pujaan hati dedeX" ucap kedua temen gue siapa lagi kalo bukan 2 sebleng si rafli dan si bagas, heran gue kenapa gue bisa punya sahabat model kaya mereka berdua. 

Rafli sama bagas berlari ke arah gue dan langsung merangkul pundak gue "apaan si anj berat goblok! lu pada ngegelayut kaya monyet gini" ucap gue jengkel . 

"tuh kan kamu mas giliran dia gelayutin sama abe-abean sekolah kita yang semok nya kaya nangka di belah 2 ga marah" ucap rafli yang di buat-buat ngambek menjijikan.

"apaan si lu gila yah? badan lu panas yah?" ucap gue dan meletakan punggung tangan gue di jidat rafli dan beralih gue taro di pantat gue "gila sama anjir, pantes begini SEBLENG" ucap gue 

"jahat kamu mas" ucap rafli,  bagas yang melihat adegan ini hanya ketawa-tawa doang, yah seengganya bagas agak sedikit normal dan bisa di andalkan di bandingkan si rafli.

"bacot lu raf kita kan tadi niat nya nyamperin dimas  mau ngasih tau something" ucap bagas.

 "oh iya jadi lupa gue" ucap rafli, "mau ngomong apaan lu?" ucap gue, "mau tau banget apa mau tau aja? mau banget-banget apa mau aja-aja" ucap rafli.

"BACOT lu kutil biawak, mau ngasih tau apaan ga?" ucap gue.

"jawab dulu atuh pertanyaan eneng akang" ucap rafli, "bacot anjing lu! apaan gas?" ucap gue. 

"lo udah  liat nama lo di kelas 11 berapa di mading?" ucap bagas, "emang kenapa?"ucap gue.

"elu sekelas lagi sama Alisya Rajasa"ucap rafli "berbelat-belit lu padaan" ucap dia lagi, "yang bikin lama elu anjing" ucap bagas, "ohhh" ucap gue.

"Gue? gue sekelas sama alisya lagi? masa iya si, tapi si kecebong 2 ga mungkin boong apa lagi bagas, gila anjir gue bukan gamau sekelas lagi tapi? apa dia mau sekelas sama gue? apa dia udah bisa nerima semua nya lagi? gue seneng bisa sekelas sama dia, tapi apa alisya ngerasain apa yang gue rasain juga? apa dia malah berfikiran untung semakin menjauh lagi? AHHHHHH semua pertanyaan muter di otak gue tapi ga ada satu pun yang bisa gue jawab sampe detik ini" ucap gue di dalem hati.

"ngape tuh temen lu malah bengong ae" ucap rafli, bagas yang di tanya hanya menggeleng meski dia tau sebenarnya apa yang dimas fikirkan.

"WOY DIMAS!" ucap rafli, "berisik anjing! lu kira gue budek apa teriak di kuping gue tolol!" ucap gue kesel.

"yah abis lo ngapa bengong tolol, gara-gara lo sekelas sama alisya? yah elah mas udah 6bulan yang lalu lo masih belom bisa ngelupain masalah itu?"ucap rafli, "lu gatau apa-apa gausa banyak ngomong!"ucap gue.

"punya masalah tuh di selesain, bukan malah lo hindarin. Jelas mending lo kaya alisya ngehindarin masalah di antara lo berdua terang-terangan dengan dia ngejauh dan menghindar dari lu, nah elu so cool tapi tetep aja sampe sekarang masalah lo ga kelar-kelar. Tuh masalah gabakalan bisa ngelarin secara sendiri sob" ucap bagas dan dia langsung berjalan begitu aja, sedangkan gue masih dia di tempat gue dan rafli hanya bisa menatap gue dan bagas secara bergantian.

"EH TOLOL MAU AMPE KAPAN LU DISITU, KEBURU DI SIRAM AMA PENYIRAM TAMAN NERAKA TUH SI BANDRI!" teriak bagas, dan gue sama rafli langsu buru-buru lari kelapangan sebelum gue kena siram sama di bandri.





Unforgettable loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang