Baddas #1

11 1 0
                                    

AUTHOR POV

Germany, At Hughes House's
Saturday, October 26th, 2015

"Gutten Morgen! (Selamat Pagi)" Ucap seorang gadis manis kepada seluruh anggota keluarganya yang sudah berada di meja makan sejak 5 menjt yang lalu.
"Gutten Morgen Darl" Ucap seluruh anggota keluarga gadis itu dengan kompak. Mulai dari Ayah, Ibu, dan 3 orang remaja lainnya.
"EKHEM"
Dehem sang kepala rumah tangga.
"Anak - anak dengar, ayah mau berbucara penting pada kalian semua"
"Apa itu dad?" Potong anak tertua di keluarga Hughes, Vincent
"Kita harus pindah dari German."
"What? Aku tidak mau" kata anak tertua
"Tidak bisa Vincent! Besok kita sudah harus pindah dan menetap ke Jakarta, kampung halaman ibu ka-" Belum selesai sang ayah berbicara, anak yang baru datang tadi, Gabriella langsung memotong perkataan ayahnya.
"Baiklah dad, aku setuju. Lagipula aku sudah lama tidak pulang kampung hehe"
"Baiklah, karna Ayah dan Ibu sudah sepakat sebelumnya dan ditambah keputusan dari Gabriella. Besok kita berangkat ke Jakarta menggunakan jet pribadi ayah"

GABRIELLA POV

Halooo, Kenalin nama gua Gabriella Breana Hughes. Gua anak terakhir dari Keluarga Hughes. Sebelum gua jelasin anggota keluarga Hughes, gua mau kasih tau kalau Keluarga Hughes itu adalah keluarga no 1 di dunia. Kebayang dong kalau apapun yang kita, Keluarga Hughes inginkan pasti mudah tercapai. Gara - gara hal itu aku menjadi sosok yang diincar oleh orang - orang disekitarku yang hanya ingin mengincar harta. But it's ok. Aku sudah bisa menilai siapa saja orang yang mendekatiku karena materi atau tidak.
Ok, sekarang aku mau menjelaskan tentang sanak saudaraku. Daddyku yang bernama James Petter Hughes adalah seorang anak tunggal, James adalah orang German asli karena ayah dan ibunya memang asli orang German, sedangkan ibuku memiliki darah campuran Inggris-Indonesia. Ayah dari ibuku adalah seorang yang berdarah Inggris asli. Sedangkan ibu dari ibuku adalah orang Betawi asli, dan ia juga seorang anak tunggal. Aku memiliki 3 orang saudara yang usianya lebih tua dariku. Yang pastinya ganteng - ganteng.
Anak Pertama dari Keluarga Hughes adalah Vincent Logan Hughes. Bang Vincent sekarang sudah bekerja di Perusahaan Hughes yang bergerak dibidang properti bagian Asia. Bang Vincent umurnya jauh diatas aku 10 tahun, yang artinya sekarang Ia sudah berumur 26 tahun.
Anak Kedua dari Keluarga Hughes adalah Joshua Shane Hughes. Berbeda dengan Bang Vincent, Bang Josh (begitu aku memanggilnya) sekarang masih mengenyam Pendidikan Management di salah satu Unniversitas ternama di German. Dan soal umur, Bang Josh sekarang telah berumur 23 tahun.
Beralih ke anak ketiga dari keluarga Hughes, Giovanno Joel Hughes merupakan sosok anak yang pendiam, maka dari itu tidak ada yang berani mengusik dia. Bang Gio dan aku hanya berbeda 1 tingkat diatas aku.
Dan yang terakhir yaitu gua, Gabriella. Nothing special with me. Tapi kata orang - orang gua kaya Dewi Yunani, padahal aku biasa saja tuh.

Sudahya sampai sini dahulu kalian tahu silsilah keluarga, aku harus istirahat karna besok harus duduk berjam - jam di dalam jet pribadi milik ayah untuk pergi ke Indonesia.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 19, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BaddasWhere stories live. Discover now