Married at The Moon -KookVMin-

3.8K 336 96
                                    

Cast:
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
Park Jimin
.
Pairing:
VMin
KookV
.
Taehyung always Uke
.
Don't like, Don't read

____________________________________

"Aku ingin menikah di Bulan."

Seluruh murid kelas I-B tiba-tiba saja dikagetkan dengan keinginan aneh yang terucap polos dari bibir bocah kecil berambut cokelat pirang didepan kelas.

Ia adalah Kim Taehyung, bocah laki-laki dengan pipi sedikit tembam dengan kulit tan eksotis. Hidungnya mancung dengan aksen runcing di ujungnya dan bola mata sewarna karamel yang terlihat berbinar apapun kondisinya. Tampak imut dan cenderung manis untuk ukuran seorang anak laki-laki.

Karena pelajaran hari ini diawali dengan bercerita, para murid diberi giliran satu persatu untuk maju kedepan kelas dan bercerita tentang keinginan dan mimpi mereka.

Semuanya berjalan normal dengan keinginan-keinginan kecil seperti ingin pergi ke pulau Jeju saat liburan nanti, atau ingin belajar membuat origami berbentuk pesawat agar bisa membuat pesawat asli saat besar nanti, atau malah hanya sekedar Ice Cream ukuran jumbo dengan rasa choco taro dan topping lelehan coklat, oreo, serta choco wafer. Tipikal bocah 7 tahun sekali. Bagaimana tidak, mereka memang baru saja menjadi Siswa baru di Sekolah Dasar. Dan niat Hyun Saem tadi hanya agar muridnya saling mengenal dan akrab satu sama lain.

Tapi, bocah bernama Kim Taehyung ini, membuatnya ingin tertawa terbahak-bahak. Namun hal itu harus ditahannya, karena tidak mungkin bila Ia merusak image Guru yang disandangnya sejak pertemuan pertama dengan murid baru BigHit Elementary School. Big No.

"Ah, Taehyung-ssi. Itu benar-benar keinginan yang luar biasa. Sangat luar biasa! Semoga terkabul." Hyun Saem mempersilahkan Taehyung untuk kembali ke tempat duduknya.

Taehyung hanya menggumam 'terimakasih' pelan dan membungkuk hormat kepada Hyun Saem.

"Nah, siapa selanjutnya?" Tawar Hyun Saem.

Seorang bocah laki-laki berambut hitam dipojok kelas mengacungkan jarinya tinggi tinggi. Pipinya cukup tembam. Matanya sipit dan semakin menyipit saat tersenyum, sehingga matanya membentuk eyesmile yang terlihat lucu namun tampan bersamaan.

Hyun Saem mengisyaratkan pada anak laki-laki tadi untuk maju dan memulai perkenalannya. Atau mungkin sedikit bercerita tentang keinginannya kelak.

"Hai, Namaku Park Jimin, panggil saja Jimin." Jimin menatap seluruh teman sekelasnya sejenak, lalu matanya berhenti di Kim Taehyung. "Keinginanku adalah aku ingin mewujudkan keinginan Taehyung. Taetae-ah, ayo menikah di Bulan saat dewasa nanti. Dan kau bisa panggil aku Chimchim mulai saat ini, Tae." Bocah berpipi tembam itu, ah maksudnya Park Jimin, menatap Taehyung jenaka, matanya mengerling nakal. Yang ditatap hanya bisa menunduk malu, pipinya telah merona. Aih, manisnya.

Hyun Saem berdeham pelan, mendapatkan serangan kedua bukan hal yang baik. Ia mencoba mengatur kekagetannya. Tentu saja Hyun Saem kaget. Sebuah lamaran dilayangkan langsung didepan matanya, saat jam mengajarnya. Hell, mereka masih bocah ingusan, mana tahu tentang prosesi lamaran apalagi pernikahan. Hah, anak jaman sekarang.

Jimin masih menatap Taehyung. Bahkan saat dia akan kembali ke mejanya, tatapan Jimin tidak pernah lepas dari Taehyung. Membuat si empunya semakin salah tingkah dengan pipi merona.

"Tunggu." Hampir saja Jimin sampai kembali ke mejanya, sebelum sebuah interupsi membuatnya berhenti dan menatap bocah yang berdiri dari bangkunya. Letak bangkunya disebelah kanan dari meja Taehyung, sedikit dibelakang dan disamping jendela lorong sekolah pas. Dia adalah Jeon Jungkook. Anak yang telah memperkenalkan dirinya terlebih dahulu dengan keinginan untuk belajar membuat origami pesawat dan membuat versi aslinya.

Alis Jimin berkerut bingung, Taehyung juga hanya bisa memandang Jungkook bingung. Begitu juga Hyun Saem dan teman sekelas yang lain.

"Ada apa Jungkook-ssi?" Tanya Hyun Saem.

"Tidak ada, hanya ingin sedikit merubah keinginanku tadi, Saem. Bolehkah?" Jungkook bertanya sopan. Disertai cengiran polos yang membuat gigi kelincinya terlihat jelas.

"Silahkan." Hyun Saem memberikan senyum ramahnya. Namun dalam hati Ia berdoa, Semoga bukan keinginan yang tidak masuk akal lainnya.

"Aku ingin membuat roket. Dan akan aku terbangkan ke bulan agar aku bisa menikahi Taehyungie." Jungkook menatap Jimin tajam, seakan sedang mengibarkan bendera perang dengan teman sekelas barunya itu. "Kau takkan bisa menikahi Taehyungie bila kau tak punya roket untuk kesana, Park."

Tatapan Jungkook beralih ke Taehyung, bocah bermarga Kim itu terlihat kaget dengan mulut terbuka dan mata membulat. Sangat lucu sehingga Jungkook tak kuasa untuk tidak berjalan mendekatinya dan mencium pipi Taehyung singkat. "Kita akan menikah, dan kau akan menjadi istriku yang cantik."

Taehyung mengerjap polos, masih bingung dengan apa yang terjadi. Selang beberapa sekon, tangan mungilnya bergerak mengusap pipi kanannya yang dikecup Jungkook. Pipinya masih terasa hangat, dan secara tidak sadar membuat rona kemerahan yang tadi sempat mampir menjadi lebih terlihat. Mengalahkan rona merah dari Jimin. Dan Jimin menyadarinya.

"Kau mungkin kali ini lebih unggul, Jeon. Tapi aku tidak akan mengalah begitu saja. Taehyung akan menjadi istriku."

"Coba saja, Park."

Dan Hyun Saem hanya bisa terduduk lemas di bangkunya seraya memijit keningnya yang mendadak terasa pening. Tak habis pikir dengan ulah anak didiknya tahun ini.

Mungkin Hyun Saem tidak akan pernah melakukan hal ini lagi ditahun berikutnya.

End

____________________________________

Hola! Aku balik bawa drable hihihi
Maafkan aku yang belum bisa lanjut update 'You' huhuhu
Uda jadi beberapa part, hanya sedikit merasa kurang pas.. jadi mohon maklum ya *deep bow*

Tiba-tiba kepikiran ini aja.. jadi yah begitulah hahahah

Last, Vomment juseyeo~~

Just Drabble Or OneshootWhere stories live. Discover now