- PROLOG -

15.9K 962 10
                                    

"Appa bohong! Katanya setelah liburan semester mau membelikanku smartphone tahan air itu!"

Suara seorang gadis terdengar menggema memenuhi sebuah rumah dengan nuansa coklat itu.

Terlihat seorang gadis muda dengan surai coklat sepunggung sedang berdiri sambil menatap marah seorang pria paruh baya yang duduk sambil membaca koran.

"Kau kan sudah punya smartphone yang bisa browsing, chat, telepon, dan sms. Itu saja sudah cukup," sahut si pria paruh baya itu santai. Matanya masih fokus pada koran ditangannya. Tanpa sedikitpun mau beralih untuk sekedar menatap anak gadisnya itu.

"Sekarang smartphone-ku ketinggalan zaman, appa. Di kelas hanya aku yang tidak punya smartphone tahan air!"

Si lelaki paruh baya menghela nafasnya. Korannya ia lipat, sebelum menatap gadis itu dengan tatapan yang tak kalah marah.

"Mereka ya mereka. Kita ya kita. Kalo tidak suka, pergi saja sana!" Ia akhirnya berseru keras. Membuat gadis didepannya itu tambah menatap kesal pada si ayah.

"Baiklah, aku akan pergi! Dan jangan mencariku lagi!" Sahutnya lalu berjalan masuk ke kamar dengan langkah setengah menghentak.

"Yak! Juyeon-ah! Juyeon! Park Juyeon!"

Dan panggilan sang ayah sama sekali tak ia hiraukan.

Ayahnya sudah keterlaluan. Ini sudah ketiga kalinya pria paruh baya itu menjajikan sesuatu yang sia-sia.

Dan ia. Park Juyeon sudah bertekad untuk mendapatkan smartphone tahan air idamannya walau harus pergi dari rumah untuk sementara waktu.

---

TBC

N/A :Yaho~ sooya balik lagi sama yang baru/? Wehehe. Kali ini couplenya Mingyu x OC ya :) hehhe.. ini didedikasikan untuk qaqa tercintahhh Minkuk97 yang udah berbaik hati meminta aku ngebuatin ini/? Wkwkk..
Pokoknya happy reading yeorobun :) don't forget to vote and comment yow~ saranghae~

My Masternim ✔Where stories live. Discover now