Can't Believe (5.2)

756 27 9
                                    

Cerita ini kelanjutan dari chapter sebelumnya..

Happy Reading!

**

"Ih ikut ikutan aja." tanpa kita sadari, acaranya sudah habis karena perang dunia ketiga yang di adakan di rumahku(?) "Ish lu sih dek ngajak berantem jadi ga liat kan" aku memanyunkan mulutku "ih kakak seksi. Awas loh nanti Marcel kepancing. Trus Harry ga mau deh sama kakak" katanya meledek. "Huh-_- kamu itu masih kls 6 SD. Pikirin tuh ujian" sebenarnya aku sih blushing tapi aku pura pura ngambek aja hihihi "Udah deh ga usah pura pura ngambek. Bilang aja kakak blushing" aduh nih anak tau aja. "Weh abisin tuh makanannya.. Kakak mau skypean sama Eca. Bye!!" kataku sambil berlari meninggalkan Marsha ke kamarku.

**

Aku membuka laptopku dan membuka aplikasi skype. Aku gak melihat Eca on di skype. Ah mungkin ini belum beruntung.. Aku memutuskan untuk kembali ke bawah dan menemui adikku sedang memainkan handphonenya. "Hei Sha!" kataku mengagetkannya. "Ish apaan sih kakak ngagetin? Tadi katanya mau skype-an sama Eca" katanya. "Ga jadi dia ga on.. Btw, itu siapa di hpmu?" tanyaku sambil menunjuk seseorang yang ada di layar hand phone Marsha. "Umm ini.. Um eh" jawabnya gugup sambil menutupi layar handphonenya. "Cie crushnya ya haha kamu blushing" dia hanya senyum senyum dan menutupi mukanya yang sudah seperti kepiting rebus.

**

2 hari menjelang prom night. Lusa! Bayangin saja dari 20 hari yang lalu sekarang tinggal 2 hari. Persiapan semakin matang. Yang kutakut adalah aku ketinggalan pelajaran. Untung aku di bantu Eve sama Nadine. Aula sudah penuh dengan stuff 1D yang kita pinjam dari murid murid seorang directioner dan panggung yang menurutku cukup besar. Semoga saja berjalan dengan lancar. Kami pun kelelahan sampai akhirnya aku merasa semua itu gelap.

**

"Aku di mana?" tanyaku begitu aku sadar dan melihat samar samar seseorang. "Kau ada di surga" WTF?! Surga berarti aku udah meninggal donk.. "Eh ga deng kau ada di UKS, May" astaga untung cuma boongan. Tapi ini siapa? "kau siapa?" tanyaku sambil mencoba duduk. "Marcel lah" katanya. "Ish Marcel! Kenapa aku bisa di sini?" tanyaku lagi. "Tadi kau kecapekan. Mukamu pucat dan kamu pingsan." katanya. "Lalu siapa yang ngelanjutin pekerjaan kita?" tanyaku lagi. Aku tahu aku ini bawel tapi ya sudahlah itu sudah keistimewaanku (?) "Ya sama aku sama kamu sama semua panitia lah!" katanya sambil memukul lenganku "Aww sakit tau" ah sebenarnya ga sakit haha cuma ya gitulah klo orang suka pasti caper ahaha. "Oh ya siapa yang kamu suka?" tanya Marcel

DEG!

Kok tiba tiba Marcel nanyain gitu sih...

********

Kira kira May bakal jawab gak ya pertanyaan Marcel? 10++ votes + comment and i'll continue the story.

NB : Di sini NO HATE ya antara 1D sm Suju. So, directioner sm elf jgn tersinggung ya. Ini cuma buat penokohan doank. Thanks :)

Book 2 : Back To DecemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang