part 15 (jungkook and jihyo)

933 47 3
                                    

Setelah sampai di rumah jihyo, jihyo turun dan masuknke rumah, sedangkan baekhyun pergi sambil tersenyum.

Skip
Jungkook sedang berlari di malam hari, ia berhenti di depan rumah jihyo, ia berjongkook dan mengeluarkan ponselnya, ia ingin mengirim pesan pada jihyo, namun tidak jadi.

Tak lama jihyo keluar, dan itu membuat jungkook terkejut saat melihat jihyo. Jihyo menatap jungkook, ia melangkah mendekati jungkook, entah kenapa jungkook menjadi takut, jihyo mendekat ke arah jungkook lalu ia berhenti tepat di depan jungkook.

Jihyo: aku...... aku lapar.
Mendengar apa yang jihyo ucapkan jungkook tersenyum dan langsung merangkul bahu jihyo, membawa jihyo untuk membeli makanan, dan ji hyo hanya tersenyum.

mereka makan di meja luar minimarket, mereka memakan ramyun, meskipun mereka adalah artis namun makan ramyun di minimarket sangatlah menyenangkan.
Jungkook: apa kau ingat, kita dulu sering ke sini, untuk makan ramyun.
Jihyo: maaf kookie aku tidak mengingatnya, maafkan aku..
Jungkook: tidak apa-apa.. hanya dengan kau berada di sampingku seperti sekarang ini itu sudah cukup membuatku berasa senang..
Jihyo: sekali lagi maaf kookie.. (jihyo terus memandangi jungkook)
Jungkook: hey makan lah ramyun mu itu, apa kau akan terus memandangki?
Mendengar ucapan jungkook, jihyo langsung mengalihkan pandangannya dan memakan ramyun miliknya, jungkook tersenyum melihat tingkah jihyo yang menurutnya sangat lah lucu.

selesai mereka makan ramyun, mereka tidak langsung pulang, karena jungkook mengajak jihyo untuk jalan-jalan. mereka berjalan-jalan di bawah pohon sakura dengan cahaya bulan dan lampu yang menerangi jalan mereka, di tambah angin yang sedikit dingin.
Jihyo: kenapa kau mengajakku ke sini.
Jungkook: Karena tempat ini indah.

Jungkook melihat jihyo yang mulai kedinginan. Jungkook melepas jaketnya dan memasangkannya di tubuh jihyo. Jungkook juga menaruh lengannya di bahu jihyo, agar jihyo tidak kedinginan. Beruntunh saat itu tidak ada satu orang pun. Karena jihyo dan jungkook tidak memakai masker.
Jihyo: terima kasih.
Jungkook: sama-sama, apa masih dingin?
Jihyo: tidak..
Jungkook: mau beli kopi untuk menghangatkan tubuh.
Jihyo: boleh

Mereka pun membeli kopi dan melanjutkan berjalan-jalan,

Mereka pun duduk di bangku taman. Jihyo memegang tangan jungkook, jihyo terkejut saat memegang tangan jungkook yang sangat dingin.
Jihyo melepas jaket yang jungkook berikan tadi, jihyo memberikannya pada jungkook. Jihyo memegang tangan jungkook dan meniupnya agar tangan jungkook tidak dingin, jihyo takut jungkook akan jatuh sakit.
Jihyo: jika kau merasa kedinganan sebaiknya jangan memberikan jaket itu padaku. (Ucap jihyo masih menggenggam tangan jungkook)
Jungkook: tapi aku juga tidak bisa membiarkanmu kedinginan.
Jihyo: hmmm... kau sangat baik.. apa kita dulu dekat?
Jungkook: kita sangat dekat, sangat sangat sangat.
Jihyo: benarkah.. maaf kan aku
Jungkook: untuk?
Jihyo: karena aku membiarkan mu mengingatnya sendirian.
Jungkook: kau tidak perlu minta maaf, sudahlah.. aku tidak ingin kau terlalu memaksakan, dan akhirnya kau pingsan seperti waktu itu.
Jihyo: terimakasih.

jungkook menghantar jihyo pulang, jungkook mengelus kepala jihyo, dan berpamitan untuk pulang. jihyo melihat punggung jungkook yang mulai menjauh, ia memegang kapalanya dan tersenyum. Jihyo masuk kerumah dengan senyuman..

Saranghae (COMPLETED)Where stories live. Discover now