Awal Kesalahan

14.6K 546 15
                                    

"jangan pernah berpikir aku benar-benar menerimamu menjadi istriku" Bentak Billy setelah membanting dengan keras pintu kamarnya

seorang gadis berdiri tepat dihadapannya.

"apa ini ?" tanya Billy sambil menarik hiasan rambut dikepala gadis itu "pasti kau menyukai menikah dengan pria kaya sepertiku. kau bahkan hanya akan jadi benalu di kehidupanku" kata Billy kini melayangkan sebuah tamparan pada pipi gadis itu

plak.. suara telapak tangan yang mengenai kulit itu terdengar sangat nyaring. bahkan menyisakan bekas merah pada pipi putih itu.

brakk.. dan pada akhirnya gadis itu terseduh dan terduduk dilantai dengan lemas.

"kau, malam ini harus tidur di kamar mandi dan jangan berani menganggapku sebagai suamimu. awas saja kalau kau berani melapor kepada Papa soal ini!!"kata Billy menyeret Gadis itu dan membawanya ke kamar mandi.

bath-up itu berisi air yang disengaja dialiri air. gadis itu berendam didalamnya. bukan berendam tapi sengaja direndam. belum ada kata apapun yang keluar dari mulutnya setelah akad Nikah.

"bukankah yang kotor memang harus dibersihkan ?" tanya Billy sambil mematikan keras air

kini Billy menutup pintu kamar mandi dan terdengar beberapa kali suara kunci. ya, Billy baru saja pergi.

gadis itu masih terdiam, ia sudah berhenti menangis. ia beranjak dari bath-up dan duduk di lantai kamar mandi yang bersih itu. ia memakai handuk menutupi kebaya putih yang sudah basah kuyup itu. riasan wajahnya masih sama, masih cantik hanya bagian dibawah matanya nampak hitam.bekas linernya yang luntur.

cukup sampai disini dulu, bagaimana respon readers yah ??

Karna Aku Istrimu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang