masa lalu

31.6K 1.9K 10
                                    

Lala mondar-mandir dikamar tempat 2 minggu ia tidak bertemu Dewa karena sibuk dengan pekerjaannya. Lala menatap langit-langit kamarnya, hatinya gusar....selama ini ia selalu di kejar laki-laki yang menyukainya tapi itulah Lala ia menolak secara kasar. Pernah sewaktu kuliah teman sekampusnya menyatakan cintanya di depan hall di kampus pake toa dan Lala menolak mentah-mentah si Andra laki-laki ganteng, populer dan kaya dengar-dengar si anak pemilik pertambangan terbesar di Indonesia.

"Mela gue cinta sama lo....sayang banget maukah lo jadi ratu dihati gue?" Teriak andra dengan menggunakan toa dan teman-temanya yang membawa tulisan I love u Famela.

Andra menatap Lala dan tersenyum pepsodent seolah-olah yakin bakal diterima. "La...kamu hanya perlu memilih bunga mawar ini sebagai lambang cinta gue atau kalau kamu nolak gue kamu pilih coklat ini" menujukan sebuket bunga mawar dan sebarang coklat.

Mata Lala berbinar menatap kedua benda yang ada ditangan Andra. Dengan sigap lala langsung meraih coklat yang ada ditangan Andra.

Riuh suara sorakan kecewa penonton yang mengelilingi mereka.

Huhuhu nggk asyik ditolak

Coba gue aja yang ditembak langsung gue peluk tu kak Andra

Belagu amat si cewek sok populer cantikan aku kali

Aha....masi ada kesempatan gue dekatin Famela....

Berbagai tanggapan yang didengar telinga Lala membuatnya panas. Ia mengibaskan rambut panajangnya menarik kedua temannya inda dan rini.

"Kenapa lo tolak tu cowok cakep sayang gila". Rini menoyor kepala Lala
"Iya Lala lo tau mantanya kemaren doi belikan handphone iphone terbaru!". Inda menangku kedua tanganya memuja Andra

"Hmmmm gini deh...lo tau nggk siapa tu cowok?". Lala menatap kedua temanya

"Tau lah orang tajir tampan masa kita nggk tau". Jawab Rini sedangkan Inda mengangguk-anggukan kepalanya menyetujui pernyataan Rini.

Menghela nafas...."gue sengaja memberikan harapan palsu ke Andra seolah-olah gue suka tapi, ini semua gue lakuin buat beri ia pelajaran bahwa tidak semua wanita gila akan kekayaan dan ketampanan dia". Lala menatap kedua temanya" kalian tau Andra menghamili Helen...dan sekarang mutusin Helen begitu saja...".

"Apa?" Jawab Rini dan inda terkejut

Dari kejauhan seorang laki-laki menatap tajam.

Lala segera pulang ia berjalan menuju mobilnya yang agak jauh terpakir. Koridor kampus sepi karena sekarang pukul 6 sore. Lala merupakan seorang penyiar radio kampus dan hari ini ia siaran sore. Lala memasuki mobiknya dan tiba-tiba seseorang menariknya dan membekanm mulutnya. Lala meronta ronta dalam pelukan laki-laki itu. Air mata Lala menetes saat laki-laki menarik pakaian lala sampai robek menampakab bra hitam yang dipakainya. Dengan segenap kekuatan lala melepaskan dekapan laki-laki itu sehingga terlepas dan lala terkejut

Andra yang tersenyum sinis dan empat orang laki-laki menertawakan Lala.

Gue harus teriak siapa tau ada satpam atau seseorang yang nolongin gue. Batin lala

"Tolong...tolong..." teriak Lala

Andra mendekati Lala menampaenya dan menankup kedua pipi lala.

"Lo pikir lo cantik hah!!!...beraninya lo nolak gue....hemmm"
Lala menahan sakit kedua pipinya.

"Lo harusnya sadar...mana mungkun gue nerima lo yang tela menghamili teman radio satu siaran sama gue...helen lo ingat! Jawab lala penuh tantangan

Mengejar Cinta Dewa (2)Where stories live. Discover now