Capter 4 "Min Yoongi"

1.6K 181 11
                                    

Langit begitu biru siang ini padahal sebentar lagi musim gugur akan tiba, terlihat dua namja dengan tinggi yang berbeda memasuki sebuah coffe shop.

Criiing!!!

"Selamat da-" sambutan seorang pelayan namja yang terlihat nametag-nya bernama Kim Seokjin itu terhenti bicara saat tau pengunjungnya adalah orang yang dia kenal.

"Kenapa terhenti?" Heran namja yang berkulit pucat dan pendek itu pada Seokjin.

Seokjin yang sedang mengelap meja berhenti dan melihat pada dua namja itu dengan kesal, "bukankah ini masih jam sekolah dan kalian tinggal diasrama? Kenapa kalian bisa keluar?!"

"Ini sedang jam istirahat..." ucap santai namja berkulit pucat itu sambil melangkahkan kakinya menuju satu bangku dan duduk disana.

"Yak! Min Yoongi!!!"

"Hey rap, Kau mau berdiri disitu saja atau ikut duduk bersamaku disini?" Yoongi namja berkulit pucat itu tak menanggapi panggilan Seokjin dan malah bertanya pada namja yang tadi ikut dengannya.

"Eummm... aku akan duduk" namja itupun ikut duduk bersama Yoongi.

"Jadi... Kenapa tokomu sepi hyung?" Tanya Yoongi pada Seokjin saat melihat ternyata coffe shop Seokjin masih sepi.

"Bukan urusanmu! Lebih baik Kau cepat kembali kesekolah" Seokjin kembali mengelap meja.

"Aku akan pergi sebelum aku mencicipi satu gelas kopi" mendengar perkataan Yoongi itu membuat Seokjin mendelik tajam pada Yoongi.

"Aku tak akan melayanimu! Lebih baik Chanyeol saja yang melayanimu"

Mendengar nama Chanyeol disebut membuat Yoongi terkejut sampai-sampai dia bangkit dari duduknya, "Chanyeol?! Maksudmu Chanyeol hyung?!"

"Iya, Kau tidak tau? Dia baru bekerja tadi Pagi disini, dan sekarang dia ada di-"

"Jimin! Lalu Jimin dimana?" Tanya Yoongi menggebu-gebu sampai-sampai memotong perkataan Seokjin.

"Jimin? Dia Pagi ini masuk sekolah barunya dan dia tinggal diasrama, Eummm... kalau tidak salah nama sekolahnya sama denganmu-" ucapan Seokjin terpotong karna tiba-tiba saja Yoongi berlari keluar dari coffe shop.
"YAK!!! MIN YOONGI!!!" Panggil Seokjin.

Chanyeol yang sedang ada didapur keluar karna teriakkan Seokjin, Lalu menghampiri Seokjin. "Ada apa?" Tanyanya bingung.

Seokjin melihat pada Chanyeol sekilas, "tidak apa-apa..." Lalu ia tak sengaja melihat pada namja yang masih terduduk di bangku yang tadi ditempati Yoongi.
"Kau teman Yoongi?" Tanya Seokjin membuat namja itu melihat pada Seokjin.

"Ya?" Sahutnya bingung.

"Jadi... siapa namamu?" Tanya Seokjin.
.
.
.
Yoongi akhirnya sampai diBangtan High School, dan dia langsung berlari menuju kegedung asrama. Tapi dia menghentikan kakinya, tidak mungkin masih diasrama, pasti sudah kekelas atau dikantin sekolah!

Yoongi pun berlari memasuki gedung sekolah mencari Jimin seperti orang gila, ia melihat keseluruh penjuru dikoridor karna sekarang jam istirahat jadi banyak orang yang berlalu lalang dikoridor.

Yoongi menghela napas, "tenanglah... Kau bisa menemuinya dikelas atau diasrama... mungkin sekarang dia dikantin" saat Yoongi akan kekantin tiba-tiba saja ada sesuatu yang menghambat langkahnya. "Sebelum kekantin sebaiknya aku ketoilet dulu...!" Gumamnya sambil berlari ketoilet untuk mengeluarkan hajatnya.
.
.
.
"Aahhh... akhirnya lega..." Yoongi akhirnya beres dengan hajatnya ditoilet.

"Ha...h mudah-mudahan nodanya bisa hilang, lebih baik aku tidak usah pakai jas" Yoongi menghentikan tangannya yang akan membuka kunci bilik kamar mandi yang ditempatinya, karna dia mendengar suara orang yang dikenalnya.

LOVE A PERSON 2 PERSONALITY (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang