Urban legend

3 1 0
                                    

SEORANG GADIS MISTERIUS DI TOILET PART 2 [end]


Agung menemui Sekar yang lemas tak berdaya. Dengan santai dia mencoba membujuk Sekar agar bersedia hidup sebagai PSK. Kerja gampang, duit banyak. Dan ketika Sekar tidak menjawab, Agung malah mendekap Sekar dan kemudian menciuminya. Sekar memberontak, tetapi Agung memperkosanya.
Sekar kembali pingsan. Sakit ini sudah tak tertahankan lagi baginya.

Sampai disitu, Sekar terdiam. Menangis terisak. Dan aku hanya bisa memberikan tissue untuk mengusap air matanya. Sayang, aku harus kembali ke meja kerjaku. Tetapi sebelum kembali, Sekar memberiku secarik kertas.

Sekar, duh, betapa malang nasibmu. Cerita hidupnya benar benar mengganggu konsentrasi kerjaku. Pedih sekali rasanya hati ini. Dan aku juga penasaran, bagaimana dia bisa bekerja di sini? Dan apa yang bisa kulakukan untuk membantunya? Tiba tiba aku ingat secari kertas yang diberi Sekar. Kertas itu kubuka, ternyata hanya berisi alamat.

Ketika waktu pulang tiba, aku buru buru kembali menemui Sekar. Tetapi dia sudah tidak ada. Besoknya pun aku mencari Sekar tetapi tidak dapat menemuinya.

Hanya, aku menemukan koran di mejaku. Tentang seorang perempuan yang ditemukan tewas terbunuh. Aku kaget, siapa yang meletakkan koran ini di mejaku? Dan lebih kaget lagi, foto perempuan yang ada di koran ini mirip Sekar.

Tidak mungkin, bisikku. Apalagi begitu melihat tanggal koran itu. Ini koran minggu lalu! Tiba tiba aku merinding. Sekar apa yang ingin kamu sampaikan padaku?

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Aug 16, 2016 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

Creepy pastaHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin