Pengumuman Penerbitan

95.5K 2.2K 2K
                                    

Selamat sore, readers-ku yang berbahagia. 

Setelah beberapa hari kemarin aku ngasih kabar ke kalian tentang pengumuman penerbitan Maps, kali ini tidak lain tidak bukan aku akan mengumumkan kalau Abianca juga akan diterbitkan, oleh salah satu penerbit yang sudah nggak asing lagi di telinga kalian, yaitu oleh Bukune. 

Jangan bingung ya mau beli yang mana dulu. Karena, kedua buku (Maps dan Abianca) bakal ada di toko buku, jadi, kalian bisa saving dulu untuk beli bukunya. Nggak usah sedih kalau nggak punya uang untuk beli, karena sama, w juga. Tapi don't worry, buku ini akan keluar di bulan Juni (kira-kira). Terus kan nanti lebaran tuh, pada dapet THR kan? Ya, disisain lah sedikit untuk beli buku. Hehe. Tai amat ya gue.

Yaudah, karena dalam proses penerbitan ada pemilihan cover, aku di sini mau memberi pilihan cover ke kalian yang sudah dibuat oleh team Bukune. 

Untuk yang vote ke-1 komen di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk yang vote ke-1 komen di sini

Untuk yang vote ke-2 komen di sini

Untuk yang vote ke-3 komen di sini

Terima kasih banyak ya gengs, suara dari kalian sangat berarti. Oh iya, terakhir, karena buku ini sudah diproses, jadi, as usual, setengah dari cerita ini aku tarik. Jangan sedih, oke? Kan kalian bisa baca nanti kalau udah keluar bukunya. Wgwg.

Sekali lagi, terima kasih banyak readers-ku yang berbahagia.

Love, Radin.

A-Bian-Ca (DIBUKUKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang