1

63 1 0
                                    

pagi yang indah untuk memulai aktifitas pagi ini. ummat manusia pun kembali pada rutinitas mereka masing-masing. Di pagi yang cerah seperti ini sudah terlihat kesibuka pada Bandara Internasional Soekarno Hatta, orang tampak berlalu lalang tanpa saling memperdulikan satu sama lain begitu pula dengan seorang gadis yang baru saja tiba dari Australia.

"yess!! akhirnya aku sampai juga di Tanah kelahiranku setelah 21 tahun tinggal di negeri orang". seru gadis tersebut.

Dengan sangat antusisas dia menarik kopernya keluar dari bandara tersebut. Dia pun mengeluarkan Handphonenya dan menekan beberapa tombol.

***

-dilain tempat-
dalam kamar yang sangat luas, dengan perkakas dan ornamen yang dari penampilannya saja sudah dapat ditebak bahwa itu adalah barang-barang mahal.

seorang pemuda tampan tam pak tidur dengan sangat pulas. wajahnya dapat membuat wanita bertekuk lutut. dia nampak polos dalam balutan piyama merah maroonnya.

"tuan muda.. bangunlah"- seorang pria tua tampak masuk dalam kamar yang mewah itu.

"hmm... aku masih mengantuk pak Mark"- jawab pemuda itu dengan malas dan matanya masih terpejam

"maaf Tuan Muda tapi kau harus bangun, semalam nyonya telah kembali dari New Zeland dan dia ingin sarapan bersamamu pagi ini"- pria tua ini masih terus berusaha untuk membujuk pemuda tersebut.

"ibu telah datang?"- pria itu langsung bangun dari tempat tidurnya.

"iya Tuan Muda nyonya telah kembali"- pria tua itu tamlak tersenyum. dia nampaknya telah berhasil membangunkan singa ini.

"baiklah aku akan bangun siapkan bajuku"-

pria tua itu hanya mengangguk. dan segera memerintahkan beberapa pelayan wanita yang ada di belakangnya.

Big Hug For mr. BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang