Love Change

3.2K 338 13
                                    


Myungsoo POV

Ini sudah menginjak 3 semester aku berkuliah di jepang tanpa pernah kembali ke negara kelahiranku sebelumnya, bukannya tak ingin, aku hanya ingin cepat cepat lulus dan segera kembali kesana jadi aku menggunakan waktu liburanku untuk menyelesaikan tugas tugasku.

"Hhhh" aku menghembuskan kasar nafasku ketika melihat foto yang beberapa menit yang lalu diunggah oleh Jiyeon di akun instagramnya.

Tangan yeojaku melingkar indah dibahu seorang namja yang ku ketahui namanya 'Yoo Seungho' sedangkan sahabatku tersenyum manis disamping kiri yeojaku, tampak sangat bahagia, ya sudah beberapa bulan ini Jiyeon bercerita banyak tentang namja itu membuatku sedikit takut jika suatu saat nanti Jiyeon akan menyukai Seungho.

'Kita bersahabat' kata itu yang selalu Jiyeon lontarkan padaku jika aku mulai menunjukkan kecemburuaku padanya, ya tentu saja aku cemburu bukankah itu normal jika mengetahui yeoja atau namjachingu kita dekat dengan orang yang bahkan tidak kita ketahui?? entah mengapa aku sedikit curiga padanya jujur saja sejak kemunculan namja itu Jiyeon sudah jarang menghubungiku, mengabariku, bahkan ia selalu terlihat sibuk, membuatku sedikit geram akan sikapnya.

Lain halnya dengan Suzy, ia selalu menghubungiku dan memberikanku info tentang Jiyeon entah keadaannya, nilai nilainya disekolah, apa yang dilakukannya, dan banyak hal lagi, aku sedikit lega atas kehadirannya, terkadang akupun sering kali bercerita tentang kehidupanku disini padanya, membuatku nyaman dan berterimakasih karena dia ingin mendengarkanku.

'Siapa yeojachinguku sebenarnya?? Suzy yang selalu ada dalam keadaan apapun atau yeoja yang aku simpulkan lupa padaku karena memang jarang menghubungiku akhir-akhir ini??'

Lagi-lagi helaan nafas itu keluar ketika menerima email singkat yang baru saja Jiyeon kirimkan, aku berdecih mengingat email yang memang sudah kukirim sekitar seminggu yang lalu dan apa ini??! Dia baru membalasnya? Oh tuhan ada apa dengannya??

'Aku baik-baik saja Oppa, aku sedang pengerjaan laporan tugas akhir, mian baru membalasnya, nado Bogoshipeo'

Aku mengabaikan email itu kemudian beralih pada pesan diatasnya.

-Sooji Bae-

"Sunbae anyeong !! ^^ , Uri jiyeon dia baik-baik saja, dia dalam masa pengerjaan tugas akhirnya,, kuharap kau mengerti jika dia sedikit mengabaikanmu hehehe, bagaimana keadaanmu Sunbae? kuharap kau baik-baik saja, kapan Sunbae kembali?? huhuhu aku bahkan sangat merindukanmu!! Hhh haruskah aku ke jepang lalu menyeretmu kembali kesini eoh??!! Sunbae Nappeun!! kau sudah hampir 2 tahun meninggalkan seoul!! Ah ya?? lihatlah kemarin aku Jiyeon dan Seungho Oppa pergi jalan-jalan ke namsan dan mendapatkan ini dari Seungho Oppa?? Kyeopta nee?? hehehe,, semester selanjutnya aku, Jiyeon dan Seungho oppa mungkin akan melaksanakan Wisuda,,itupun jika kami lulus.. ahahaha!!! tapi tepat hari pengumuman kelulusan kami aku akan mengabarimu Sunbae,, dan saat wisuda kuharap kau datang Sunbae!! pasti Jiyeon akan sangat senang!! Ah ya, jangan lupa bawakan oleh-oleh untuk kami ne?? Baiklah aku harus mengerjakan tugasku Sunbae!! anyeong"

Aku membaca pesan itu dengan senyum yang terangkat lalu menemukan sebuah gambar gantungan kunci berbentuk teddy bear disana, ahh benar juga kaytamu Zy sebenarnya aku tidak boleh egois dan curiga pada Jiyeon, seharusnya aku memahaminya, ya mungkin dia sibuk dan butuh konsentrasi untuk mengerjakan tugas akhirnya, Semester depan?? bukankah itu juga hari kelulusanku disini??

Ide bagus !!ya aku akan membuat kejutan untuk Jiyeon dan uri Suzy tentunya, ya aku akan datang ke seoul di malam kelulusanku juga.

Myungsoo Pov End

****

Seluruh mahasiswa Seoul International University' berdesakan didepan sebuah mading mencoba untuk melihat selebaran kertas yang terpampang disana. 'Aish!! Yya!! minggirlah sedikit aku juga ingin melihatnya!' Omel seorang yeoja tak sabaran. 'awww' ringisnya ketika seorang namja tinggi tak sengaja menyikut pundaknya yang membuat dirinya sedikit oleh kebelakang.

It's A Real Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang