Love At First Sight

10.4K 456 15
                                    

Title :It's A Real Love

Leght: Chapter

Genre: Romance,Sad,Hurt

Sorry For Typo End Don't Be Plagiat!!!

Happy Reading ^^

Angin malam berhembus sedikit kencang menerpa lembut wajah seorang yeoja yang tengah tergesa melangkahkan kakinya menuju ke lapangan luas dekat danau yang terletak ditengah hutan. "Heh kau!!! Namja penakut!! Apa kau tidak bisa menjaga yeoja disampingu eoh??!! Lihatlah! Bahkan dia sampai terluka seperti itu!! Bukankah sudah kubilang disini kalian harus menjaga kekompakan serta kebersamaan seorang tim, apa kau masih belum mengerti juga?!! Huhh??!" Bentak seorang namja dengan nametag yang bertuliskan "Kim Myungsoo" di sebelah kiri atas almamater yang dipakainya.

Namja dihadapan laki-laki itu hanya dapat menunduk takut ketika melihat kilatan marah dari seniornya. "Kuharap kau mengerti perkataanku Tae Joon Ssi- , jangan mengulanginya lagi terlebih lagi dia seorang yeoja, walaupun kau masih tingkat awal di universitas kami tapi bangunlah sisi kedewasaanmu" Myungsoo menghembuskan nafasnya perlahan berusaha meredam amarahnya yang sempat meletup-letup yang dijawab anggukan kecil dari Tae Joon.

"Myung-Myungsoo Sunbae" Panggil seorang yeoja yang juga merupakan seorang senior satu tingkat dibawah Myungsoo, yeoja itu meminta Myungsoo untuk mendekat tapi badannya seakan akan bergetar hebat ketika namja itu sampai dihadapannya, ada perasaan takut ketika merasakan aura laki-laki muncul disekitar yeoja itu. "Tiga...Tiga menit lagi maksudku,, kali ini urutan terakhir peserta MOS yang harus kau bimbing" Jelas yeoja itu tanpa menatap lawan bicaranya.

-Bae Suzy- Yeoja itu duduk di tepian danau sambil menikmati semilir angin malam yang terasa sejuk menerpa wajahnya sambil sesekali melihat adegan-adegan yang mungkin bisa dikatakan sedikit 'kejam' dihadapannya, ia tak kembali ke POS penjagaannya karena memang ini akan segera berakhir jadi dia lebih memilih untuk duduk berdiam diri ditepi danau .

"Yyaa!! Bae Suzy bisakah kau pergi?? lebih baik kau kembali, tugasmu sudah selesai bukan??! " Ucap Myungsoo yang tiba-tiba membuyarkan lamunan Suzy dengan sedikit sentakan di setiap kata-katanya. "Eo..Eoh Mian Sunbae,,"Ucap Suzy penuh penyesalan tapi karena kaget ia secara tak sengaja melakukan kontak mata dengan Sunbae dihadapannya.

Hana...

Dul...

Set..

3 detik ia mentap Myungsoo tanpa berkedip membuat jantungnya berdegup tak karuan tapi sungguh ini bukan perasaan takut ataupun gugup ia nyaman dengan degupan jantungnya saat menatap Myungsoo barusan 'ada apa ini??' Lirihnya dalam hati.

"Ne Gwenchana,, Mian jika aku terlalu kasar ne? aku hanya terbawa emosi saja,, kau lihat anak bertubuh gemuk itu?? dia tidak membawa jaketnya, padahal itu sudah masuk kedalam daftar perlengkapan yang harus dibawa oleh peserta MOS, aku hanya khawatir dia akan sakit, geurae kembalilah, aku akan meminta Krystal untuk menemanimu" Sesal namja itu yang dibalas anggukan pelan dari Suzy yang kemudian meninggalkan area itu bersama Krystal.

****

Seorang yeoja tengah meneguk minumannya dengan ekor mata yang tengah memperhatikan seorang namja yang sibuk dengan buku-buku tebal dihadapannya. Namja itu terlihat fokus hingga tak menyadari seseorang menatapnya lekat dengan tangan kanan yang menggapai dadanya yang jauh dari kata normal tiap kali melihat ataupun berinteraksi dengan namja yang tak jauh dihadapannya, bukan perasaan takut melainkan perasaan tenang dan nyaman sangat berbeda dari apa yang ia rasakan sebelumnya. Ia tersenyum ketika matanya menatap mimik serius dari namja dihadapannya 'Like, Love At First Sight 'batin yeoja itu.

It's A Real Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang