2years

27.2K 942 26
                                    

WILL POV

"Mom aku harus bersiap2 pergi, aku akan terlambat kerja" teriaku pagi2 didalam rumah,

"Oh my little Willy, ini hari pertama kamu kerja, sekarang kau sudah besar" jawab Mom sambil mengelus kepalaku,

"Mom, stop it," kekeh ku tertawa,

"Pergilah, berhati2lah disana," pinta Mom,

Mom terlalu berlebihan, aku hanya akan bekerja dikantor Dad, dan Mom merasa aku akan kerja di sebuah bangunan mengangkut2 barang.
Setelah lulus dari sekolah, aku yg sudah berumur 18 tahun akhirnya dapat bekerja diperusahaan Orangtuaku sendiri. Sebenarnya perjanjian yg Dad sudah buat bersamaku adalah aku harus berkerja bersama Randy di NewYork, tapi rasanya aku belum siap untuk meninggalkan London.

Aku membawa mobilku menuju gedung perusahaan Hello Company yg berada ditengah pusat kota. Setelah memakirkan mobilku, aku bergabung bersama pekerja2 baru lainnya, menunggu abahan dari atasan. Dan lucunya adalah, sebenarnya tidak ada yg tahu kalau aku adalah anak dari direktur perusahaan disni, atau bisa dibilang aku adalah pewaris Hello Company, aku hanya berpura2 jika aku hanyalah seorang pekerja biasa.

"Kalian akan dilatih disini selama 1 bulan, siapa yg kerjanya memuaskan pasti akan dapat tawaran kontrak kerja, jadi semngatlah" sahut pembimbing kami,

Aku hanya mengikuti arahan pembimbing dan langsung mengerjakan tugas2 apa yg disuruh. Aku bekerja disini dari pukul 8 Pagi hingga pukul 5 Sore.

"Hm Will ?" tanya seorang pemuda,

"Yup," jawabku,

"Oh, kenalin namaku Jeremy, pekerja baru disini juga," balasnya,

Ternyata Jeremy memanggilku untuk mengajakku bergabung bersama teman2nya dikafetaria kantor ini. Kami bersama teman2 Jeremy yakni, Rachel, dan Kelly.

"Kalian udah liat direktur disini gak ?" tanya Rachel kekami,

"Belum sih, emang kamu udah ?" jawab Kelly,

"Belum sih, tapi katanya dia itu jahat sama karyawan disini, ih serem, jadi takut ama direktur" jawab Rachel,

"Gak mungkinlah!" teriaku tiba2,

Oke, for real kalian sekarang lagi nyeritain my dad, dan sedihnya kenapa aku harus beteriak ? ,

"Hm kau mengenalnya Will ?" tanya Jeremy,

"Eh, no, cumen kata orang2 direktur disini juga baik, gak pelit, terus perhatiaan ama karyawannya" jawabku mengada,

Mereka hanya meliriku aneh karna jawabanku tersebut.
Sebenarnya umurku terlalu muda buat ikut bekerja kaya gini, but kemauan Dad dan diriku yg tidak ingin melanjutkan kuliah membuatku ikut bekerja disini.

**********

"Will Alexander ?"

"Yaa ? saya sendiri, siapa ini ?" jawabku

"Kami dari Uniworld Mount Picture ingin bertemu dengan anda,"

"Ada perlu apa ya ?" tanyaku bingung,

"ini mengenai sebuah penawaran kerja, kita harus bertemu. Karna saya sekarang sudah berada di London, bagaimana besok malam kita bertemu di suatu tempat ?"

"Hm baiklah," jawabku

"Aku akan mengirimkan tempat dan waktunya segera, selamat malam"

Penawaran kerja ? siapa yg ingin menawariku kerja. Hmm lihat aja besok aku sudah capek seharian bekerja, dan i need a rest..

****

Keesokan harinya, aku seperti biasa kembali bekerja diperusahaan Dad. Bagaimana kabar Paula ? Setelah lulus sekolah ia tidak memberikanku sepatah kata apapun, kami sudah lost contact hampir 1 tahun dan sampai sekarang aku belum punya teman seperti Paula.

Malam ini aku harus datang ke "Louis de Goun" salah satu restaurant bintang 5 yg bertemakan italia. Aku akan bertemu dengan Mike, orang yg menelfonku kemarin.

Setelah bersiap2 aku langsung menuju ke restaurant tersebut dan menemui Mike,

"Oh hey, saya Mike," jawab Lelaki tersebut,

"Will," balasku,

"Mau pesan apa ?" tanya Mike kepadaku,

"Hanya segelas whine, thank you"jawabku,

"So apa yg engkau tawarkan kepadaku,?" tanyaku langsung kepada Mike,

"Oh seperti ini Will, kami sudah menonton semua pertunjukan drama musikal, dan film pendekmu diyoutube, dan kami terkesima melihat aktingnu. Jadi saya jauh2 dari New York datang ke London untuk bertemu dengamu menawarimy ini" jawabnya sambil menunjukan sebuah naskah,

"Boys ? apa ini ?" tanyaku bingung,

"Ini adalah sebuah film terbaru produksi Uniworld mount picture, yg bertemakan GAY ROMANCE, because i know you're gay, and pacarmu Brandon pernah menjadi salah satu hot couple disekolahmu," jawab Mike,

"Haha we're not a couple anymore, itu sudah terlalu lama," jawabku tertawa,

"Yup i know, but kau sudah ada kemistri untuk memainkan film ini," pintanya lagi,

"Akan kupikirkan atas tawaranmu," jawabku sambil meminum segelas whineku,

"Datanglah kekantor ku jika kau berubah pikiran, Uniworld selalu terbuka untukmu Will," lanjutnya sambil berdiri meninggalkanku direstaurant tersebut.

********

17, York avanue street, New York.

Lokasinya di New York ? apakah aku akan menerima tawaran ini ? tapi aku belum siap untuk meninggalkan London, dan dilain sisi, ini adalah mimpiku dari dulu. Disaat inilah aku tidak memiliki siapa2 untuk mencurahkan kebimbanganku.

Beberapa hari kupikirkan ini matang2 dan akhirnya, aku memilih untuk pergi.

"Apakah kau sudah yakin dengan keputusanmu honey ?" tanya Mom,

"Yes Mom, aku akan berangkat besok pagi," jawabku,

"Pergilah untuk membereskan barangmu" balas Mom, sambil mencium keningku,

Aku langsung menuju kamar, dan menatapnya sebentar. 18 tahun aku tinggal dikamar ini dan sekarang aku harus meninggalkannya. Kuambil semua brang2ku dan kupisahkan, mana yg akan kubawa untuk pergi mana yg kutinggalkan.

Kuambil sebuah kotak yg berada diatas lemari. Kubuka dan kulihat isinya. Ini adalah kenang2anku semasa Sma, foto2ku bersama Paula, barang2 sekolahku, dan terakhir aku mendapatkan sebuah gembok yg bertuliskan namaku dan Brandon. Aku hanya tertawa kecil melihat masa laluku bersama Brandon yg begitu penuh drama. Apa kabarnya dengannya ? hahaa. Kumasukan beberapa barang2ku kedalam koper dan tas2 ku untuk berangkat esok. Setelah selesai, aku menyalakan air hangat dan berniat berendam dibathub dan menenangi diri. Esok aku akan menjalani hidup baruku. Hidup sebagai seorang Will Alexander. Aku akan menerima film itu dan meraih segala impian2ku dulu, walau berat rasanya meninggalkan rumah lamaku yg begitu kusayangi ini.
Setelah selesai berendam aku langsung menggunakan piyamaku dan langsung tertidur menemui bunga malamku dihari ini.

--------------------

Hey Guys, welcome back ❤️ thx buat everyone yg udah nunggu book 2 ini. Don't forget to give us votements and coments 💋

Not Like The Movies; PURPOSE BOOK 2 [BOYXBOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang