Diary of An Abstract Girl - 1

27 1 0
                                    

March 2014.

Hari ini gue menjalani hari seperti biasa. Udah 3 bulan ini gue memulai rutinitas baru, yaitu menjadi siswa kelas 12 yang sangat melelahkan.

I mean it's really lyk "real" kelas 12.

Disaat temen temen gue masih haha hihi main kesana kemari, gue memilih belajar dan belajar untuk masa depan gue. Aneh rasanya. Mengingat gue termasuk anak bandel, anak pemalas yang kalo udah nemplok meja dan bawa hoodie-cowok bawaannya molor aja, dan bolak balik dipanggil BK gegara nilai gue yang pas pas an bahkan mendekati red zone.

Mungkin di SMA ini ga ada yang nyangka kalo gue jebolan kelas akselerasi dan internasional. Orang di SMA Reguler aja pas pas an gini.

Cih.

Gue. Alana Virginia. Cewek yang bahkan ga punya temen deket karena banyak yang ngira gue cuma mau main sama anak yang berduit dan sombong.

Gue gatau kenapa kehidupan di SMA ini bener bener 180° sama kehidupan gue sebelumnya. Udah masuk SMA yang gatau dan ga pernah mau tau sebelumnya seluk beluknya kaya apa, temen temennya aneh, dll. Yang jelas gue merasa ini bukan gue banget.

Dan dari sekian faktor yang udah gue jelasin diatas, akhirnya gue memilih bergabung dengan OSIS.

Gue join bukan gegara pengen famous, disegani, atau apalah. Gue join karena gue ingin menghilangkan segala kepenatan di sekolah ini. Mungkin dengan gue gabung organisasi gue dapet temen baru yang bisa bener bener klop sama gue.

Dan ini juga yang menghantarkan gue bertemu dia.

Dia yang dikenal charming. Pendiem. Cool. Dan segala spesifikasinya yang baik-baik. Yang faktanya 180° sama gue.

Cewek slengekan. Bolak balik kena marah guru. Suka nyablak kalo ngomong. Toa. Suka tidur. Colut. Bolos. Langganan bolak balik BK yang udah kaya terbitan majalah. Dan segala spesifikasi yang ugh.

Begonya lagi, selama ini gue gapernah tau dia dan gue baru tau dia di tahun ketiga SMA.

Dan disini. Malam menjelang pagi ini. Selepas ibadah di sepertiga malam gue terdiam akan notif yang masuk. Setelah seharian gue matiin benda berbentuk persegi panjang putih kesayangan gue ini. Ya. Dia. Seseorang yang telah mengubah cara pandang gue akhir akhir ini, untuk pertama kalinya menge- chat gue dan sama sekali tidak berbau aktivitas di sekolah.

Oiya, kelas 12 ini juga mengubah gue akan beberapa hal. Meninggalkan segala rentetan game online yang biasa gue mainkan sampai pagi dan berujung adu mulut di sekolah gegara kalah, dan meninggalkan smartphone kesayangan gue untuk berfokus pada buku buku soal setebal novel Harry Potter atau novel karya Dan Brown.

Yusuf Albercht: Kenapa sekarang kalo ketemu aku diam saja, mbak?

Satu chat dari seseorang yang membuat perasaan gue meletup letup bagai pop corn.

Satu kalimat yang membuat gue serasa disuntikkan semangat berkekuatan 10000 Joule. Atau Kilo Joule. Atau apalah itu. Haha.

Gue bingung. Gue bingung harus reply atau berakhir gue read.

Hai wattpad-ers!

Long time no see. Haha.

Akhirnya setelah hiatus entah berapa lama I'm back!!!

Entah gue bakal melanjutkan story gue sebelumnya atau bakal mengonggokannya begitu saja gue gatau. Ehe.

Jadi, menurut kalian semua lanjut atau engga nih?

I need vomment dari kalian semua untuk motivasi gue nulis lagi dan doakan untuk story ini ada ujungnya 😆😘😘

Liebe dich! 💞

Diary of An Abstract GirlWhere stories live. Discover now