Part 3

10K 95 5
                                    

-pagi hari-

Yn bangun, mandi sarapan kemudian siap siap untuk pergi kerja. Sesampainya di kantor yn langsung mengecek jadwal untuk justin dan yn mengetuk pintu melihat justin dan hailey sedang berciuman

"Oh yn ada apa?" Ucap justin gugup, "sorry sir, ini jadwal untuk hari ini sudah saya siapkan", "oh ya taruh saja disitu", "baik".

-yn pov-

Entah kenapa hati gue sakit banget pas tau mereka ciuman, ya sudahlah tidak usah dipikirkan lagian kan justin dan hailey memang sepasang kekasih dan tidak lama kemudian gue liat hailey berjalan keluar.

"Miss yn, anda dipanggil oleh tuan bieber", "hm baik terimakasih". Aku berjalan menuju ruangannya dan mengetuk pintu.

"Permisi, apa tuan memanggil saya?"

"Ya silahkan masuk"

"Baiklah"

Kemudian justin menghampiri ku dan mendekatkan wajahnya.

"Apa kau cemburu?"

"Haa s-soal apaa?"

"Soal tadi aku berciuman dengan haileyy"

"Aa tidak, tidak mumgkin aku cemburu"

"sudahlah tidak usah mengelak"

"Tidak, aku tidak mengelak sunghih"

"Baiklah kalau begitu, nanti ke apartemenku setelah pulang kerja"

"Untuk apa?"

"Tidak usah banyak bertanya, ikut saja"

-pulang kerja-

"Sudah siap?", "sudah".

Kemudian justin menarik tangan yn dan membukakan pintu untuk yn. Tidak lama kemudian mobil justin berhenti di sebuah butik. "Kenapa kita ke sini?", "sudah pilih saja gaun yang kau suka atau biarlah designernya yanh memilih untukmu".

"Permisi, aku ingin membeli gaun untuk wanita ini", "baik tuan. Ikuti saya nyonya" kemudian wanita itu memilihkan gaun untuk yn. Dress berwarna merah maroon selutut dengan lengan panjang dan rambut hitam pekat milik yn dibiarkan terurai

"Damn you're so beautiful my princess. Udah jangan lama lama pakenya gih sono ganti", "anjing bawel lo".

-apartemen-

"Untuk apa kamu membelikanku gaun?", "kau hanya perlu tanggal mainnya" *ceklek* pintu apartemen terbuka dan justin mempersilahkan yn masuk.

Tiba tiba justin menarik pinggang yn dan jarak wajah mereka sangat dekat. "J-justin?"

"Kenapa harus kau?"

"Apa?"

"Kenapa aku harus mencintai wanita sepertimu?" Yn tertegun mendengar ucapan justin

"K-k-au mencintaiku?"

CUP

Justin mencium bibir yn memainkan bibirnya perlahan mengeksplor bibir yn. Memainkan lidahnya dan yn pun perlahan membalas ciuman justin. Justin mendorong yn ke kasur tanpa melepaskan ciuman mereka.

Kemudian justin ke daerah sensitive yn yaitu lehernya dan menjilat leher yn mengigit telinga yn dan meninggalkan kiss mark disana.

Kemudian, justin membuka baju yn dan juga bra yn memainkan nipple yn dan memijatnya halus kemudian menjilat nipple yn dan itu membuat yn sedikit horny.

Dan justin memainkan tangannya ke dalam mrs. v yn memaju mundurkan jari telunjuk dan jari tengahnya yang masih dibalut oleh panties.

"Argh faster" justin masih memaju mundurkan tangannya ke dalam mrs. v yn dan justin membuka panties yn dan menjilat mrs v yn memainkan clit milik yn dan memaju mundurkan lidahnya yn sedikit menutup kakinya tetapi ditahan oleh justin.

"I think i wanna cvm", "no problem babe" kemudian justin melihat mrs. v yn yang sudah basah.

"So now is my turn" yn mendorong justin ke kasur dan membuka bajunya. Kemudian mencium bibir justin memainkan lidahnya dan meninggalkan kiss mark di leher justin kemudian turun ke badan justin dan memberikan hembusan nafas di perut justin yang membuat justin merinding.

"Damn baby" kemudian yn membuka celana milik justin dan melihat jerry yang sudah terngaceng.

Yn memijat jerry perlahan dan menggoyangkannya sedikit, dan tangan yn memainkan jerry memaju mundurkan tangannya dan membuat jerry berdiri sangat tegak.

Tangan kiri yn masih memijat jerry dan yn mencium justin (mwah mwah argh mwahh hmm mwahh) kayak gitu bunyinya.

Lalu justin berkata "i wanna cvm yn" justin hanya mengangguk dan crut justin mengeluarkan spermnya.

Justin membalikkan posisi yn, kini yn berada di bawah justin. Justin memainkan kepala jerry ke mrs v yn dan memasukkannya secara perlahan.

"Argh daddy", justin menggoyangkan pinggangnya dengan pelan kemudian mencium yn membenamkan wajahnya di kedua boobs yn dan sesekali meremasnya.

"Argh justin faster", justin menambah kecepatannya dan membuat yn mendesah kencang.

Justin menambah kembali kecepatannya.

Menambah.

Dan terus menambah.

"Argh daddy argh hm argh daddy", "faster hun omg damn arghh hmmh ahhh", "justin arghh shitt" "ah damn yn ah" "arghh justin cmon arghh hmm ahhh aghhh" "justinn!! Arghhh hmm arghhh damn babbhhhyy arghhh" "i wanna cvm justin arghhhhh"

Dan akhirnya....

Crut

Crut

Crut

Justin menyelesaikan permainannya dan memeluk yn dan berkata aku mencintaimu yn.

-to be continued-

Jangan lupa comment and vote. Jangan baca doang ya abis itu ditinggal hehe, bikin dirty imagine gak gampang. Makasih ya.

Mr. Bieber (Dirty Imagine Indonesia)Where stories live. Discover now