Part 1 : About This World

7.5K 399 122
                                    

Aku terbangun disini, sendirian, tidak mengetahui apa-apa, aku bahkan lupa tentang diri ku, aku hanya ingat sesuatu

"Steve?! kau harus selamat! kau harus bertahan hidup!"

Lalu semuanya menghitam, kini aku ada disini, aku berjalan melihat-lihat alam ini.
Dunia ini sungguh indah, damai, anak ayam bermain bersama orang tuanya, sapi, domba, babi yang sibuk berkeliaran kesana kemari.

Tanpa kusadari hari sudah mulai malam, aku tidak tau harus kemana, aku bingung.
Ditengah kebingunganku, disana muncul makhluk aneh sedang menatap ku, makhluk itu berkaki empat, tidak mempunyai tangan, memiliki wajah menyeramkan yang membuatku merinding.

Isting ku mengatakan makhluk itu berbahaya, aku harus lari.
Baru saja aku mau melangkah, makhluk itu sudah mendekati ku, aku berlari, berlari sekuat tenaga, melewati gelapnya malam.
Tapi makhluk itu masih terus mengejarku, aku harus pergi ke tempat dimana dia tidak bisa melihatku.

Aku berhasil menemukan dan bersembunyi dibalik gua besar, kulihat makhluk itu kebingungan mencari ku dan akhirnya dia menyerah lalu pergi menjauh.

Rasa tenang ku ini tidak bertahan lama setelah aku dikagetkan dengan makhluk menyeramkan lainnya, makhluk itu hanya terdiri dari tulang, tidak ada daging, dia memegang busur dan mengarah kan nya padaku
Aku tidak bisa bergerak, ketakutan menahanku. Makhluk itu mulai melesatkan anak panahnya padaku, secara ajaib anak panah itu keluar dari busur makhluk itu, tapi entah ini keajaiban atau apa, serangan nya meleset, aku paksakan kaki ku bergerak, aku berlari, berlari sekuat tenaga, makhluk itu tidak mengejar ku, dia hanya menembaki dari dalam gua itu.

Disaat berlari, aku juga diincar oleh makhluk aneh lainnya, Laba-laba yang sebesar tubuhku.

Aku terus berlari menghindari laba-laba besar yang mencoba menangkap ku, sampai akhirnya aku selamat, ada desa disana. Ternyata aku tidak sendirian, aku berlari ke desa itu, berharap ada yang mau membiarkan ku menginap malam ini.

Tapi aku salah, tempat itu, tempat itu dipenuhi oleh makhluk bewarna hijau, baju mereka compang camping, mereka menggeram mereka banyak sekali.

Dan kulihat makhluk cokelat berhidung besar dan botak berlari dikejar salah satu makhluk itu, mereka dibantai, desa ini dibantai oleh makhluk hijau ini, tubuh ku mematung menyaksikan itu semua, erangan mereka seperti meminta tolong, tapi, apa yang bisa aku lakukan?!

Aku bahkan tidak tau apa-apa tentang dunia ini.
Aku salah, ini bukan dunia yang indah, dunia ini sungguh kejam dan mengerikan.

Minecraft Life StoryWhere stories live. Discover now