Maid & My Lover 6

9.4K 242 0
                                    

STUPID

Bodoh! Yah aku sangat bodoh karna masih mengharapkan nya. Lalu apakah akan terus begini dengan mengharapkan dia yg tidak pernah melihat ku?

Rega pov

Ada apa dengan nya? Kenapa dia menghindariku seperti ini. Aku sungguh tidak bisa jauh darinya, tapi aku sungguh takut bila jujur kepadanya akan perasaanku ini.
Tiba tiba saat aku sedang berjalan melewati lorong sekolah tanpa sengaja aku melihat sosok nya, yah dia Vero alexia.

"Vero!" Panggilku, namun dia tidak menggubris panggilan ku. Saat aku mulai mendekatinya tibatiba alfian sudah lebih dlu kearah vero.

"Vero kamu lagi ngapain?" Tanya alfian ke vero.

"Aku abis ke perpus balikin buku." Jawab vero.

"Ver, aku mau ngomong sesuatu sama kamu!" Ucap alfian

"Mau ngomong apa? Ngomong aja." Jawab vero santai sambil tersenyum.

"Aku suka kamu, kamu mau kan jadi kekasihku?" Ungkap alfian, aku sungguh terkejut atas ungkapan perasaan nya ke vero. Pliss ver kamu jangan terima dia, semoga saja vero tidak menerima nya.

"What?? Ak..aku.. gatau harus jawab apa." Kata vero dengan gugup.

"Kamu terima aku dan aku bakal bikin kamu bahagia, dan kamu bakal ngerasain rasanya dicintain. Aku mohon kamu jawab sekarang." Alfian terus saja mendesak Vero untuk menjawab ungkapan perasaannya. Tapi kenapa tibatiba sesak sekali didadaku. Dan kenapa aku ingin sekali menghajar alfian saat ini juga? Yah sekarang aku mengerti bahwa aku mencintai vero.

"Ma..maaf..ak-" sebelum vero melanjutkan ucapannya. Tiba tiba aku melihat vero hampir dicium paksa oleh alfian. Tidak tidak! Itu tidak boleh terjadi, bibir itu hanya untukku!

Bughhhh

"Kau!! Jangan pernah ganggu gadisku!!" Ucapku dengan amarah. Dan langsung memukulnya lagi.

"Apa urusan nya denganmu hah?? Gadismu? Cihh!! Bahkan kau hanya menjadikan nya sebagai MAID nya saja!" Ucap alfian sambil memegang wajahnya yg lebam akibat pukulan ku tadi.

"Mulai saat ini VERO kekasihku. Dan kau!! Aku peringatkan jangan pernah mengganggunya lagi!!" Aku tidak sadar bahwa aku sudah mengklaim Vero sebagai kekasihku, dan aku bisa melihat Vero sedang menangis dan menatap kami tajam.

"Stoppp!!! Kalian pikir aku sebuah barang yg diperebutkan? Untuk kau alfian! Aku tidak menyangka kau begitu berani hampir menciumku!! Dan aku sungguh kecewa denganmu, aku pikir kau memang laki-laki baik! Namun aku sudah salah menilaimu. Dan kau Rega! Kau mengklaimku sebagai milik mu? Kemana saja kau dulu? Aku yg menunggumu setia dan mengharapkan cintamu itu! Namun, kau tidak pernah melihat perhatian yang selalu aku kasih ke kamu! Lalu sekarang dengan mudahnya kau berkata aku kekasihmu? No!! Perasaan ku udah hilang terhadapmu, dan urus saja kekasihmu itu!" Ucap vero dan pergi begitu saja dengan marah dan menangis sejadi jadinya. Maafkan aku Vero kalau aku sudah menyakitimu.

------------------------------------------------------------

Vero pov

Kenapa tuhan? Kenapa semua jahat terhadapku! Kenapa aku gabisa ngelupain dia begitu saja, kenapa di saat aku ingin melupakannya dia selali muncul di hadapanku. Seperti tadi, disaat alfian ingin menciumku tiba tiba Rega dateng dan menolongku dari alfian brengsek!
Oh god kenapa aku semakin menyukainya?

@Dirumah Vero

Tringg..tring..tringg..(anggap saja bunyi telpon hihi)

Duh siapa lagi yg nelpon udh tau lagi gaenak badan begini. Cerocos ku sambil melangkah keruang tengah untuk menjawab panggilan sialan itu.

"Haloo??"

"...."

"Yaudah iya aku juga udh dirumh mah,"

"...."

"Mungkin kecapean doang mah,"

"...."

"Iyah oke dah mah"

Ternyata yg nelpon tadi mamah ku, dia menelpon untuk bilang bahwa dia tidak pulang hari ini karna harus ke luar kota untuk bisnis butik nya ituh. Jadilah aku sendirian dirumh ini, selalu saja begitu mamahku akan pulang 2 sampai 3 hari. Betapa malangnya aku ini ditinggal tinggal terus huh, Lebih baik aku kekamar dan tidur.

Namun saat aku hendak masuk ke kamar bunyi bel rumah ku langsung menghentikan kakiku ini untuk masuk ke kamar.

Teeettt..teeett..teeeett..(anggap bel rumah)

Duh siapa lagi ini yg bertamu kerumah.

"Iya sebentar." Saat aku membuka pintu rumahku, aku langsung melongo. Bagaimana tidak yg bertamu kerumah ku REGA !!
OH MY GOD.

"Heii." Sapa reg

"Hh..hhaii.." jawab ku gugup.

"Aaa..ada apaa kamu kesini?" tanya ku dengan tampang jutek.


Tbc

Segini dulu yah pemirsa 😊 paling beberapa part lagi end hihi. Jangan lupa VOTE AND COMMENT 😁






Maid & My LoverWhere stories live. Discover now