maid & my lover 1

17.7K 320 1

Gambar diatas : Vero alexia


Hope you look me


Saat dia mulai berjalan dilorong kampus semua mata menatap kagum pada nya. dari rambut nya yg berwarna kecoklatan berantakan tapi menambah sexy dirinya, betapa bahagia nya wanita yang bisa memiliki tubuh dan hati nya.

Vero pov

Semangat ku kuliah hanya untuk melihat nya. Dia yg membuat ku slalu ingin berada dikampus ini, Yah dia REGA PRATAMA.

"Ver, mana coffee latte yg tdi aku suruh beli?!" Rega membuyarkan lamunanku.

"Ah, iya ini aku baru saja membeli nya dicafe depan kampus." Ucap ku sambil tersenyum.

"Good job my maid." Rega tersenyum setelah mengatakan itu, tapi tidak dengan ku. Aku malah merasakan sakit dihati ku terasa sesak didada.

Yah aku ini memang maid nya, dan itu aku yg meminta untuk menjadi maid nya. Mungkin aku bisa dikategorikan crazy, tapi aku I really love you. Sudah seminggu ini aku menjadi maid nya, aku hanya ingin dia berada didekat ku dan meskipun dia menganggap ku org teraneh. Aku senang dia mau menyuruh ku apa saja, dan aku selalu menurut setiap dia meminta ku membelikan ini dan itu.

Author pov

meskipun vero sudah diacuhkan dan hanya dianggap sebagai maid. Tapi dia tidak putus asa untuk dapat memiliki hati dan tubuh Rega.

"Rega apa kamu punya pacar?" Vero sedikit ragu untuk menanyakan nya ke rega, saat ini mereka sedang berada ditaman belakang kampus.

"Kamu memang suka aku?" Tnya rega sakartis. "Lebih baik hentikan, aku tau kamu suka aku karna aku populer dikampus ini." Ucap rega dengan tatapan tajam nya.

"Aku suka rega bukan hanya melihat dri penampilan dan populer kamu, tapi aku suka rega karna sikap cuek yg slalu rega tunjukin ke aku. Dan sikap itu yg buat aku penasaran dan menyukai rega."

"Yasudah terserah kau saja!" Hanya itu yg rega ucapkan setelah vero panjang lebar.

Tbc

Heihei makasih yg udh mau baca cerita gaje ini😁 please comment and like okeh 😊

Maid & My LoverBaca cerita ini secara GRATIS!