Perkenalan Karakter

1.9K 115 0
                                    

Lagi-lagi aku ingatkan!!

MemeComicDrama ini sudah pernah aku share di ige tahun 2015. MemeComic Cinta Baekki ini sudah lebih dari 100 part yang aku buat dan aku share disana, lupa sih pastinya. Walaupun akunnya 'cuti' tapi aku masih save semua partnya di laptop. Aku berniat akan menghapusnya dalam waktu dekat ini. Itulah alasan kenapa aku share kesini, karena setidaknya nanti aku masih bisa membacanya kapanpun, disini.

Jika mungkin ada yang pernah baca. Iya, cerita ini sama. Tidak ada penambahan apapun. Aku hanya memindahkannya saja wkwkwk

Sekarang, aku sudah tidak bisa membuat meme lagi. Karena aku sudah pensiun(?) Wkwkwk #iniserius

"Perkenalan Karakter"

DaeBaek sudah bercerai karna suatu alasan. Dari pernikahannya itu, mereka dianugerahi satu orang putra bernama Taehyung. Anak itu biasa dipanggil pii or Empi.

Sekarang, Baekhyun sudah menikah lagi dengan Park Chanyeol. Chanyeol adalah tipikal pasangan yang bertanggungjawab dan sangat penyayang. Hanya Chanyeol yang bisa menerima semua dalam diri Baekhyun apa adanya, termasuk juga status pernikahannya.

Dari pernikahannya bersama Chanyeol, Baekhyun memiliki 2 orang putra. Jesper dan Jackson yang hanya selisih 2 tahun. Ditotal ia sudah memiliki 3 anak Taehyung, Jesper dan Jackson. Taehyung ikut dengannya, karna Baekhyun yang memegang hak asuhnya.

Sejak orangtuanya bercerai Taehyung jauh dari Daehyun yang merupakan ayah kandungnya. Dari kabar burung yang didengar Taehyung, sang ayah sudah menikah lagi. Dan tinggal jauh dari kota tempatnya tinggal sekarang.

================================
Gimana?? Greget ga wkwkwk

Banyak kenangannyalah di MemeComicDrama ini, makanya sayang banget kalu maen hapus aja ~hehe..

Cukup sekian intronya...

Salam,
15 April 2016 pukul 17.49 WIB

HyunFamily Has Broken!Where stories live. Discover now