Tourist Trapped [Part 1]

853 29 15
                                    

Namaku Dipper Pines, gadis yang ingin muntah itu kakakku, Mabel. Dan gadis remaja yang sedang menyetir adalah sepupu angkat kami, Minerva. Kau mungkin bertanya - tanya apa yang kami lakukan didalam mobil golf, melarikan diri dari mahkluk yang mengerikan dan tidak bisa dibayangkan.
Itu bagian singkatnya, ada penjelasan yang logis untuk ini.

Semuanya dimulai saat orang tua kami memutuskan kami untuk berlibur, mereka mengirim kami ke utara ke kota sepi bernama Gravity Falls, Oregon, dan tinggal di rumah paman buyut kami didalam hutan.

Saudariku cenderung untuk melihat sisi baiknya, namun aku kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Dan itu paman buyut Stan kami, orang itu. Dan Minerva, ia adalah anak remaja yang pintar dan mandiri yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membaca buku dan membantu paman kami untuk menjalankan bisnisnya.

Paman kami telah mengubah rumahnya menjadi jebakan turis dengan nama "The Mystery Shack", misteri sebenarnya adalah kenapa orang - orang mau datang, dan tebak siapa yang harus bekerja disana. Semuanya terlihat seperti musim panas yang membosankan yang sama.

Sampai suatu hari...

Kepala Mabel menyembul dari balik meja, ia sedang bersembunyi dan dengan bersemangat memandangi seorang anak laki - laki yang sedang membaca secarik kertas. "Dia membacanya! Dia membacanya!"

"Uh, apa kau menyukaiku? Ya, pasti, tentu saja?"

"Aku mencuranginya!"

"Mabel," panggil Dipper seraya menyemprotkan air ke sebuah toples kaca dengan bola - bola mata didalamnya. "Aku tahu kau sedang mengalami fase "Tergila - gila dengan pria", tapi kurasa kau melakukannya dengan bagian "gila"-nya,"

"Apa?" Mabel menjulurkan lidahnya, "Ayolah, Dipper! Ini musim panas pertama kita jauh dari rumah! Ini kesempatan besarku untuk mempunyai percintaan musim panas yang hebat,"

"Aw, itu manis sekali, Mabel!" Seru Minerva dari sisi lain ruangan dan membuat rambut-ikat-kudanya bergoyang.

"Ya, tapi apa kau harus menggoda setiap pria yang kau temui?"

Flashback

"Namaku Mabel, tapi kau bisa memanggilku "Gadis impianmu,"," Ucap Mabel pada seorang anak laki - laki yang sedang mengunjungi Mystery Shack. "Aku bercanda!" tawanya dan mendorong anak laki - laki itu hingga terjatuh pada stan kartu pos.

Selanjutnya, dengan tiba - tiba Mabel muncul dari belakang seorang anak laki - laki yang sedang duduk di kursi taman dan memegangi kura - kura."Astaga, kau suka kura - kura! Aku juga suka kura - kura! Apa yang sedang terjadi disini?"

Kemudian seorang anak laki - laki yang memakai kostum pangeran yang bodoh dan memanggil pada pelanggan, "Datanglah, datanglah! Datanglah ke Mattress Prince Kingdom of Savings!"

Kepala Mabel menyembul diantara balon - balon, "Bawa aku bersamamu"

Cut back to present

"Olok - oloklah semaumu, saudaraku. Tapi aku punya perasaan yang bagus dengan musim panas ini, Aku tidak akan terkejut jika lelaki impianku akan keluar dari pintu itu sekarang," Kata Mabel dengan mantap.

Stan keluar dari pintu itu dan terlihat lebih buruk dari biasanya. Ia bersendawa, namun menyangkut di tenggorokanya, "Oh! Oh, tidak bagus, ow"

Selamat Datang Di Gravity Falls (A Gravity Falls Fanfiction)Där berättelser lever. Upptäck nu