susah move on part 1

860 16 0
                                    

Kali ini aku akan berbagi cerita mengenai sesuatu yang sepertinya nggak asing ditelinga kalian para jomblowers. Yak! Susah Move On.
Siapa disini yang susah move on?
Kebayang nggak sih rasanya udah pacaran bertahun-tahun, udah tau luar dalemnya pasangan (read: sifat), udah kenal sama keluarganya dengan baik, udah kenal lingkungannya dia, pokoknya udah mengenal semuanya satu sama lain terus tiba-tiba dia pergi ninggalin kamu entah karena dia selingkuh, dia bosen, dia tiba-tiba kesurupan minta putus, beda agama, beda keyakinan (elu yakin dia sayang sama elu, tapi dia nggak yakin dia bisa selamanya sayang sama elu) atau mungkin bener yang dikatakan sama Raditya Dika kalo cinta bisa aja kadaluwarsa.
Kalian yang baru saja putus pasti pernah merasakan pagi yang menyakitkan. Dimana ketika kalian masih mengerjapkan mata sambil membuka layar ponsel yang sebelumnya selalu ada pesan “morning my sunshine” kini tidak lagi di notifikasi ponselmu.
Ada yang namanya teori kehilangan dan ini emang bener-bener terjadi ketika seseorang kehilangan sesuatu yang menurutnya berharga sekali. Seseorang yang baru saja kehilangan akan melewati 4 step atau tahapan yaitu penolakan, marah, menawar, dan yang terakhir adalah menerima.

SUSAH MOVE ONWhere stories live. Discover now