Prolog

8K 230 5
                                    

Nama ku Kylie Angeline Giovan.
Aku memiliki keluarga yang begitu sempurna, kaya raya dan penuh cinta.. Siapa yang tidak bahagia hidup di tengah tengah keluarga sempurna seperti itu? Jawaban nya adalah aku.

Tidak.. Tidak.. tentu saja aku bahagia, namun aku merasa sedikit janggal bisa berada ditengah keluarga ku.. Aku hanyalah remahan biskuit jika disandingkan dengan Mommy dan kakak perempuan ku. Jika dengan Daddy dan kedua kakak lelaki ku, mungkin aku lebih cocok menjadi hewan peliharaan mereka.

Mommy begitu cantik dan masih terlihat muda di usia nya yang hampir kepala 4 itu, ia benar benar terlihat 10 tahun lebih muda dibanding umur aslinya! Ck.. Bahkan aku jauh kalah cantik dibanding Mommy. Meski begitu Mommy sangat menyayangiku, walaupun dengan cara nya sendiri.

Daddy.. Ia begitu tampan!! Walau rambutnya sudah dipenuhi sedikit uban, tetapi tidak mengurangi kadar ketampanan nya sama sekali. Daddy yang terbaikk!!!

Kak Chiko dan Kak Jason? HAH.. Tidak usah ditanya! Aku selalu menjadi korban para jalang yang berusaha mendekati kakak ku melalui aku adiknya. Mereka berdua sangatlah tampan, jauh diatas rata rata.

Kak Chiko.. ia terlihat begitu bersahabat dengan pembawaan ramah dan sifatnya yang tenang. Sungguh perpaduan yang sempurna bukan? Ia pun sudah mendapat gelar S2 nya di usia nya yang baru 20 tahun, dan menjabat menjadi wakil direktur perusahaan Daddy. Yah dia memang gila.. Hiraukan saja dia, ke jeniusan nya memang tidak bisa tertandingi bahkan oleh kak Jessy sekalipun. Walau sedikit aneh tapi dia kakak ku yang terbaikk!!!

Kak Jason, dia cowok most wanted di sekolah yang selalu menjadi nomor 1 di bidang apapun. Berbeda 2 tahun dengan ku, usia nya sekarang 17 tahun. Berbeda 180 derajat dengan kak Chiko, kak Jason sangat dingin, irit bicara, dan menyebalkan! bahkan ia tidak sudi memberikan senyumannya itu sedikitpun kepada ku, ck... Hanya kak Jessy dan kak Chiko lah yang bisq mendapatkannya dengan mudah. Dunia ini tidak adil huh!

Yang terakhir kakak perempuan ku, Kak Jessy.. Kembaran sekaligus separuh jiwa nya kak Chiko. Cantik, lembut, pintar, dan baik hati pastinya. wajah nya begitu sempurna benar benar perpaduan indah antara Mommy dan Daddy, dia yang paling sempurna dan itulah yang tidak kusukai darinya. Ia kelewat sempurna, sepertinya kesempurnaan Mommy dan Daddy yang seharusnya diturunkan sedikit untukku, sudah terserap habis oleh kakak cantik ku itu ckck. Sama dengan kak Chiko kak Jessy berusia 20 tahun, beda nya ia masih kuliah design S1 di Paris dengan kerjaan sambilan sebagai model persis seperti Mommy. Ia benar benar anak kesayangan Mommy.

Sedangkan aku? Cewek buntel yang... Ekhmm ralat, maksudku cewek sexy yang dengan beruntung nya menyelip di tengah tengah keluarga sempurna Giovan. Berbeda dengan Kak Jessy yang wajahnya perpaduan indah antara Mommy dan Daddy, lain halnya dengan ku.. Bahkan dengan ujung kuku Mommy dan Daddy pun aku tidak mirip!

Ck.. Apa aku ini anak pungut? Kata Mommy aku itu tidak secantik ka Jessy.. Tetapi keimutan ku jauh diatas kak Jessy, percaya atau tidak itu kalimat yang selalu Mommy ucapkan kalau aku menanyakan dari panti asuhan mana aku berasal?

Dengan gilanya aku tergila gila oleh lelaki yang menggilai kakak sempurna ku itu!! Well... Kalian pasti sudah bisa menebak bagaimana alur kisah cinta ku ini? Mengenaskan. Ya itu tentu saja..

Namun tak usah khawatir... Seorang Kylie Angeline Giovan tak kenal yang namanya menyerah! dan selamat datang di kisah perjuangan cinta seorang Kylie Angeline Giovan!!!!!

***

08/04/16

Pursuit of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang