Chapter 4

4K 382 64
                                    

Title : THE LITTLE PRINCE
Cast :
- Kwon Soonyoung as Prince Kwon
- Lee Seokmin as Himself
- Wen Junhui as Prince Jun
- Kim Mingyu as Himself
- Jeon Wonwoo as Himself
- Other Cast.
Genre : Boy x Boy, fluffy, kingdom life, hurt, romance
Rated : T
Lenght : Longshoot/Chaptered
Author : Seunghoney17

Disclaimer : Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Segala bentuk cerita murni dari imajinasi author. Jika ada kesamaan nama, adegan, dialog, setting atau latar itu tanpa disengaja. Tokoh selain OC kembali pada diri mereka masing-masing. Enjoy this story.

Warning : kerajaan disini adalah kerajaan di era modern, bukan kolosal. Kalo kalian pernah nonton drama Prince Hours mungkin seperti itu gambarannya. Typos everywhere.

WONWOO POV

"Apa menurutmu aku akan bisa melepaskanmu setelah ini?"

Mataku membulat sempurna saat pria tinggi di hadapanku ini mengatakan hal yang cukup mencengangkan. Apa maksudnya? Tidak akan melepaskanku untuk apa?

"M-maksudmu apa?"

Segera setelah pertanyaan itu terucap dari mulutku, Mingyu menjauhkan tubuh jangkungnya. Tangannya pun terlepas tak lagi menggenggam tanganku.

"M-maksudku aku... aku tidak akan melepas tanganmu karena aku sangat haus. Iya aku haus." Mingyu merampas gelas di tanganku dan meneguk air di gelas itu dengan sekali tegukan. Bahkan beberapa tetes air mengaliri lehernya dan membuat ujung kerah bajunya basah. Aku menelan ludahku susah payah agar degup jantungku tak semakin menggila.

"Ah segar sekali." Mingyu menyeka bibirnya dengan punggung tangannya. Kemudian dia tersenyum lebar seakan tak terjadi apapun beberapa menit yang lalu.

"Sedang apa kalian di dapur tengah malam begini?" Aku terlonjak saat suara Seokmin menginterupsi. Refleks aku mundur satu langkah dari depan Mingyu dan mencoba setenang mungkin.

"Aku hanya mengambil minum, begitu juga Mingyu. Kau darimana Seokmin?"

"Aku dari taman untuk menghirup udara segar. Dan sekarang aku haus."

Aku melihat jari-jari panjang itu meraih gelas dan menuangkan air ke dalamnya. Entah kenapa sejak Seokmin datang hingga saat ini aku selalu ingin melihat ke arahnya. Dia terlihat begitu menarik hanya karena gerakan-gerakan kecil yang dia buat. Mendadak aku merasa haus lagi karena melihatnya meneguk air putih itu hingga tak tersisa. Untuk pertama kalinya dalam hidupku kenapa aku merasa senang hanya karena melihat seseorang minum. Aku mencoba menyembunyikan senyum kecil yang tersungging di bibirku.

"Kalian tidak ingin kembali ke kamar?"

"Sebentar lagi." Jawabku setenang mungkin.

"Ah maafkan aku telah mengganggu kegiatan kalian. Ritual minum kalian sungguh romantis. Aku ke kamar dulu." Kulihat Seokmin terkekeh. Dan entah kenapa itu membuatku malu serta sebal di waktu yang bersamaan.

"Yak! Apa yang kau katakan? Kami hanya minum." Mingyu terlihat bersungut-sungut.

"Sejak kapan kau minum dengan cara memegangi tangan orang lain seperti itu? Bahkan menatapnya sedalam itu?" Tentu saja nada bicara Seokmin terdengar sangat meledek dan Mingyu hanya mendesis sebagai jawaban.

"Mungkin Mingyu tidak sengaja memegang tanganku." Jelasku sebenarnya tidak terlalu penting.

"Senior, kau harus berhati-hati karena pria di hadapanmu itu seorang playboy. Dan dia juga berotak mesum. Aku sudah memperingatkanmu." Seokmin mengatakan itu tepat di sebelah telingaku. Sementara aku hanya mematung karena sejujurnya seluruh tubuhku kini gemetar. Aku bisa melihat Seokmin tersenyum miring dengan sudut mataku.

THE LITTLE PRINCE (Soonyoung X Seokmin)Место, где живут истории. Откройте их для себя