Introduction

1.7K 30 4
                                    

SMA Bhakti Jaya adalah sekolah yang sangat favorit di kalangan anak anak remaja, semua memimpikan untuk bersekolah disana, bahkan orang tua sampai rela mengeluarkan tip kepada para pengurus sekolah agar anaknya dapat bersekolah disini. Formalitas katanya.

Goldie adalah anak yang berasal dari SMP yang favorit juga, sebagian para senior melangkahkan kaki pada Sekolah yang sama, begitu terus sampai pada junior junior yang lainnya.

Seleksi penerimaan telah dimulai, Goldie dengan mudahnya mengerjakan soal soal yang diberikan, ya dia memang pintar. tapi sayang kepintarannya tidak dipergunakan dengan baik. dia bertemu banyak orang pada saat seleksi, tapi dengan santainya Goldie tidak menebarkan satu senti pun senyumnya untuk mendapatkan teman baru. walaupun banyak rekan SMP yang mengikuti jejak yang sama dengannya.

Goldie lulus! serunya kepada Ayah, dengan santainya Ayah bilang kalo semua itu masih sangat keeciiill nak. You can do More. kau bahkan bisa mengalahkan semua orang jika kau mau. kata kata Ayahnya selalu membuat goldie percaya diri. mungkin berlebih. sehingga jadilah Goldie seperti ini.

The Lucky AssholesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang