Introduce - Oh Sehun

8.2K 496 7
                                    

Seorang pria bermarga Oh yang tinggal di pinggiran kota Seoul bersama dengan adik perempuannya bernama Oh Hana. Oh Sehun nama lengkapnya, ia adalah seseorang yang terkenal dan mempunyai sebuah perusahaan bernama Hn's Corp yang di dirikan oleh ayahnya sejak tahun 1980 hingga sekarang. Ia memutuskan untuk berpisah dari orang tuanya karena ia ingin memiliki privasinya sendiri, namun tak disangka ternyata adiknya malah mengikutinya dan tinggal bersamanya. Sehun adalah orang yang dingin dari luar namun di dalam hatinya ia memiliki perasaan yang hangat, ia belum pernah berpacaran sekalipun selama 24 tahun masa hidupnya. Bukan karena ia tidak laku, tapi karena ia sendiri yang menolak mereka semua.

Kebanyakan orang berfikir bahwa Sehun adalah orang yang aneh karena ia tidak pernah berpacaran dengan siapapun dan tidak mempergunakan ketampanannya dengan benar, Sehun tidak terlalu mengambil pusing tentang ucapan orang-orang sekitar yang menghinanya atau membanggakannya. Baginya ucapan itu tidak ada gunanya. Ia memiliki seorang teman bernama Kim Minseok meskipun umur mereka berbeda 4 tahun karena Sehun kelahiran 1994 dan Minseok 1990, Minseok adalah orang pertama yang ia kenal saat ia berada di sekolah dasar. Saat itu Sehun sedang bermain di sebuah taman yang tidak jauh dari sekolahnya dan tiba-tiba Sehun terjatuh dan kepalanya terbentur hingga mengeluarkan darah, saat itu Minseok lah yang datang membantu Sehun. Sejak itu hingga sekarang mereka berdua saling mengerti satu sama lain dan bersahabat hingga saat ini.

Sehun pernah menyukai seorang perempuan saat dia berada di Junior High School, ia menyukai kakak kelasnya yang bernama Jeong Eunha. Setiap hari Sehun selalu menaruh surat cinta di dalam loker Eunha, dan setiap hari juga Sehun selalu mengintip saat Eunha membaca surat itu sambil tersenyum dan itu membuat hatinya bagaikan dihinggapi kupu-kupu.

Seiring berjalannya waktu Sehun mengumpulkan keberaniannya untuk menyatakan perasaannya, tapi saat ia melangkahkan kakinya menuju tempat dimana Eunha berada ternyata disana ada seorang laki-laki berdiri di hadapan Eunha sambil memegang sebucket bunga dan sekotak coklat. Laki-laki itu menyatakan perasaannya di depan semua murid yang ada disana.

Untunglah saat ini Sehun telah melupakan kenangan pahit itu seluruhnya, dan lebih memilih untuk terjun kedalam dunia bisnis yang ia jalani sejak 4 tahun lalu.

Bohong jika Sehun tidak pernah menyukai wanita lain setelah Eunha, Sehun menyukai seorang wanita yang bekerja di sebuah café di depan kantornya. Aneh bukan? Banyak wanita yang menyukainya bahkan memujanya, namun Sehun tidak perduli dengan itu dan menyukai seorang perempuan sederhana.

Sehun tidak mengetahui asal usul wanita itu, dan hanya bisa melihat wajahnya ketika ia mampir untuk membeli minuman. Berbicara dengan wanita itu saja Sehun tergagap apalagi menanyakan namanya.

PromiseWhere stories live. Discover now