Pengumuman Tentang SC

28.1K 1.5K 185
                                    

Belum update dulu yah guys.... cuma mau ngasih tahu sesuatu. Ada kabar baik buat pembaca setia karya-karyanya MarsHeaven. Aku mau ngasih dua pengumuman.

1. Second Chance sebentar lagi selesai, tinggal satu part dan satu epilog. Part selanjutnya akan di update besok pagi. Jamnya jam berapa belum tahu ;) . Epilog aku update hari minggu. Ceritanya akan dihapus hari Senin tanggal 05 April 2016 pukul 00.00 (doain aku masih melek, biasanya sih udah tidur)

2. Karena ada beberapa kepentingan Reconciliation akan aku update marathon (perkiraan waktunya berapa lama belum tahu) setelah itu ceritanya juga akan langsung dihapus. Sebenarnya ceritanya nggak aku lanjutkan juga nggak masalah, toh aku udah pernah post sampai selesai. tapi karena aku sudah janji jadi harus aku tepati. No PHP guys di lapakku jadi kalian bisa tentram aman jaya sentosa.

Jadi yang belum ngikutin ceritanya Mas Rey dan Mba Ora tungguin terus yah. Yang udah ngikutin juga boleh baca karena ada perubahan besar dari cerita sebelumnya.

Udah segitu aja...

XOXO
tuheRofiah

Second ChanceWhere stories live. Discover now