Part 1: Awal!

10.7K 727 1
                                    

"Eh non Prilly pulang."sambut Bi Marni pada anak majikannya yang tiba-tiba muncul di dapur.

Prilly memang mempunyai rumah dikawasan Jakarta Pusat. Rumahnya terletak pada komplek perumahan mewah blok A. Tapi sayangnya rumah megahnya itu hanya dihuni, Bi Marni, adiknya yang bernama Seano Abimanyu Putra Raja, supirnya Mang Udin, Mang Asep tukang kebun, dan dua satpamnya Pak Joko dan Pak Jarwo.

Orang tuanya tinggal di Amerika guna menjalankan Perusahaan nya yang ada disana. Ayahnya bernama Satya Abraham, Ibunya bernama Marini Amirra seorang desainer ternama.

Prilly memilih tinggal di Apartemennya dengan alasan agar dekat dengan Kampus yang sekarang ia tempati, padahal selain dekat dengan Kampusnya, Apartemennya itu juga dekat dengan Club Malam tempatnya bermain, tempat membuang stres, pokoknya tempat yang menyenangkan untuknya.

"Prilly laper Bi, mau makan."ucapnya pada pembantunya yang sibuk memotong sayuran itu.

"Eh iya, sebentar ya non. Non mau makan apa?"

"Soup aja Bi, sama ayam goreng."

"Ya udah non tunggu sebentar ya, Bibi buatin dulu."

"Kalau gitu Prilly ke kamar dulu, nanti kalau sudah jadi langsung anterin ke kamar aja ya Bi."

"Iya baik non, silahkan atu non istirahat dulu."Prilly hanya tersenyum mengangguk, ia kemudian melangkah menuju kamarnya yang ada dilantai 3. Karena memang rumah Prilly mempunyai 3 lantai.

Capek. Penat, itu yang dirasakan Prilly sekarang setelah seharian ia disibukan dengan tugas kuliahnya diakhir semester ini. Prilly melepas higheel yang ia pakai, kemudian merebahkan tubuhnya di ranjang kingsize miliknya.

Ia menatap langit-langit kamarnya yang telah lama tak ia singgahi itu. Kamarnya tetap sama seperti yang terakhir kali ia kunjungi. Bersih, rapi, dan wangi. Letak semua benda-benda di kamarnya tidak ada yang berubah, kecuali ia sendiri yang merubahnya. Kamarnya ini sangat luas, semua fasilitas mewah pasti ada didalam.

Ia mengedarkan pandangannya kesekeliling kamarnya, pandangannya tertuju pada satu titik. Fotonya dengan seorang lelaki yang terpampang jelas di meja belajarnya. Setetes air mata jatuh dari mata hazelnya, kala ia memandangi foto itu lama sambil mengingat-ngingat kejadian yang telah berlalu. Masih teringat jelas ingatannya tentang kenangan-kenangan indah dengan seseorang dimasa lalu.

Ia bangkit dari ranjangnya, kemudian ia berjalan menuju meja belajarnya yang terdapat fotonya dengan seseorang itu. Ia meraba foto itu,meneliti wajah sang lelaki yang ada di foto itu, air matanya kembali jatuh tepat pada foto wajah sang lelaki itu. Ia menyeka air matanya dan memasukan foto itu kedalam laci meja.

"Aku masih mencintaimu dan masih sangat menyayangimu. Walau kamu telah menanamkan luka yang begitu menyayat hatiku."ucapnya dalam hati.

Suara ketukan pintu membuyarkannya dari lamunan masa lalu yang pahit. Ia kemudian membuka pintu kamarnya dan munculah sosok Bi Marni dengan membawa nampan yang berisikan makanan dan minuman di dalamnya.

"Ini non makanannya, monggo di ma'em, mau ditaruh dimana ini non."ucap Bi Marni dengan suara medok khas Jawa-nya.

"Di taruh di meja depan TV aja Bi."Prilly berjalan kearah meja di depan TV yang ada di kamarnya di ikuti dengan Bi Marni yang ada di belakangnya.

***

"Wau rumah ini nggak berubah ya."ucap seorang lelaki yang tak lain adalah Ali.

"Iya dong den, Mbok kan selalu menjaga dan merawat rumah ini dengan baik."saut simbok Ijah pembantu dirumah mewah milik Ali.

"Percaya deh Ali sama mbokku ini."ucap Ali pada mboknya yang sudah dianggap ibunya sendiri ini sembari memeluknya.

"Ya udah aden istirahat gih, besokkan aden udah mulai kerja diperusahaan Bapak. Sebagai direktur lagi."

"Iya mbok, Ali ke kamar dulu ya. Selamat Malam Mbokku tersayang."

"Selamat malam adenku tersayang."

Ali melangkahkan kakinya menuju tangga yang akan mengantarkannya ke kamar.
Ali adalah lulusan S2 jurusan Akuntansi di University Of London. Ia pulang ke Indonesia karena ditugaskan Ayahnya untuk menjalankan Perusahaan Ayahnya yang ada di Indonesia.

Ia menjabat sebagai Direktur sementara di Perusahaan Ayahnya, sebelum Perusahaan Ayahnya itu dialihnamakan menjadi Ali.

Ali adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Kakaknya bernama Arcyndi Eka Kumala Renjani. Kakaknya sudah berkeluarga, Suaminya bernama Dirga Almaro Hafiz. Dan satu anak perempuannya Cynthia Karisma Pradhitta Hafiza. Yang sekarang berumur 4 tahun.

Fauzzi Ramadhan adalah nama Ayahnya, sedangkan nama Ibunya Maya Rahmawati ia adalah seorang pembisnis kuliner.
Disina Ali akan tinggal bersama Simboknya, tukang kebun, supir, beserta dua satpamnya. Kakaknya sudah mempunyai rumah mewah sendiri di Bandung, Jawa Barat yang ditinggalinya bersama suami dan anaknya.

####

Taraaaaa,bawa cerita baru lagi.Semoga yang ini ceritanya berAlur dan lebih fresh dari cerita-cerita aku sebelumnya yang jarang sekali peminatnya.

Bagi Vote dan Comennya dong!
:(

BAD GIRL!! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang