Prolog

15.6K 831 1
                                    

Disebuah ruangan gelap, sunyi, dengan lampu yang temaram, Prilly duduk sendirian dengan kepulan asap yang berasal dari rokoknya. Setelah satu batang rokok habis, ia kembali mengambil rokok dari dalam bungkusnya, kemudian menyulutnya.

"Gue bukan cewek lemah!"gumamnya setelah mengepulkan asap rokok yang ia hisap.

"Sakit hati ini masih membekas, membuat gue jadi seperti ini. Menghilangkan lo dari pikiran gue itu sulit. Berubah, iya satu kata yang mengambarkan tentang gue. Iya gue Bad Girl!!"Racaunya tak jelas di ruangan sunyi yang berada di dalam club ini.

Cassandra Prilly Amandita Putri. Ia lebih memilih menyendiri ditempat sunyi ini, dibandingkan di luar sana dengan temannya yang setengah sadar menikmati bising-bising musik disco.

Prilly membuang putung rokoknya sembarangan, kemudian melangkah keluar dari ruangan dan juga club itu.

Ia melajukan mobilnya dengan kecepatan kencang menuju Apertemennya yang tak jauh dari club.

*****
"Senengnya gue bisa balik lagi ke tanah kelahiran gue, setelah bertahun-tahun gue di Negeri orang. Gue nggak sabar pengen ketemu dia, gadis polos yang manja. Kayak apa ya dia sekarang. Pokoknya besok gue harus ketemu dia."gumam Argiantara Bagus Ali Fahrezza sembari membaringkan tubunya yang lelah di ranjang Kingsize nya.

Kemudia ia bangun dari ranjangnya, melangkah mengambil handuknya yang ada di hanger dekat lemari. Kemudian melangkah menuju Kamar Mandi.

BAD GIRL!! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang