Chapter 2

12 0 0
                                    


ErykaPov

Sekolahmasih terlihat sedikit lenggang . well ini baru jam 7 dan kelas pertama dimulai1 jam lagi . Jadi aku memutuskan untuk ke kantin dulu . Entahlah hatiku berkata'lebih baik di kantin dulu saja' tentuaku mengikutinya . apalagi perutku masih lapar .

"Kaumau langsung ke kelas Hild ?" dia mengangguk .

"Akuke kantin dulu , sedikit cemilan di pagi hari mungkin dapat mengembalikanmoodku"

"Terserahapa katamu . Dasar perut dinosaurus , Bye aku duluan . Hati hati " Ugh dasarbotol minuman pencakar langit , Menyebalkan!!!.

Akubenci tatapan mereka . Aku tau ya aku selalu jadi pusat perhatian bahkankatanya aku dan sahabat sahabatku adalah siswi terpopular tapi aku tak mau taubagiku semua murid sama saja ,aku terlalu cuek . itu katanya .

Saataku memasuki kantin hanya ada beberapa anak yang ada disini . aku memesankentang goreng , big burger , dan susu coklat. Aneh ? biar!!

Well, aku berangkat kesekolah dengan penampilan yang simple dan tentu tak ada kataribet . aku hanya memakai T-Shirt hitam polos dan jeans hitam yang agak sobekdi bagian lutut . Aku tak peduli dengan komentar orang lain , aku hanyaberusaha menjadi diriku sendiri .

Akujuga tak peduli kalau sekarang aku makan seorang diri .

Selesaidengan urusan makanan aku langsung menuju lokerku bukan , aku bukan mengambilbuku aku hanya mengambil note saku kecil saja , setelah itu barulah aku pergike kelas pertamaku Sejarah. Aku benci guru yang mengajar pelajaran ini.

"Hai!!"

"Kausudah kenyang buldoser?" Sialan kau Naid!!. Yaa !!! Aku sekelas lagi dengannyamemang jadwalku dan Naid itu sama semuanya !!

"Sial!Kau kutu kecil" tiba tiba anak anak dalam kelas senyap seketika . Ouch ternyataada Mrs.Liz , guru sejarahku . aku masih duduk dimeja belakang Naid , ini mejapaling belakang. ada dua pria yang berada di belakangnya itu Harry dan sirambut hitam .

"Ms.Spearsbisakah kau duduk dikursi ?"

akuturun dari meja dan duduk dikursi dengan muka datar, tak mengucapkan sepatahkatapun untuk membalas ucapan nenek lampir ini . aku hanya tak mau menghabiskantenaga yang ku isi tadi pagi .

"Morningclass . kita kedatangan murid baru . ayo perkenalkan dirimu "

"Haiguys . Namaku Harry , Harry Styles . Aku pindahan dari New York , semoga kitabisa berteman baik "

"AkuZayn , Zayn Malik ." Ew sombong sekali dia , irit bicara , dan tak murahsenyum.

"Kalianboleh duduk ditempat kosong itu" Sial ada dua tempat kosong dikiri kananku .Harry menuju bangku kananku dan Zayn menuju bangku kiriku.  Ini pasti akan canggung . Ugh sudahlah .

Harrytersenyum sekilas padaku , tentu saja aku juga membalasnya .

"Heykita bertemu lagi" Kata Harry dengan suara yang hampir tak bisa kudengar .

"Ya!Kau hanya beruntung keriting !" ucapku dengan nada biasa saat kelas hening ,hanya ada nenek lampir yang mulutnya komat kamit . Ugh coba lihat lipstick yangdipakainya merah menyala , sampai kesilauan mataku yang indah ini .

"Ms.Spears, Cukup !! kau bisa berkenalan dengannya saat istirahat " lagi lagi aku hanyabungkam dan menatapnya dingin . dia melanjutkan palajaran yang sangat kusenangitapi tidak dengan gurunya .

Kenapareaksi Naid sama datarnya denganku . apa dia tak tertarik dengan Harry dan Zayn? aku jadi khawatir sendiri . Apa mungkin dia sedang PMS ? Apa dia sedang sak-

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 23, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Magic & Tattoo ( One Direction and 5SOS )Where stories live. Discover now