capt13

3.2K 145 4
                                    

Author pov

Cahaya matahati pagi yang menyentuh kulit cantik kesha membuat gadis ini terbangun. 'Selamat pagi dunia' gumamnya sambil mengucek matanya yang masih sedikit mengantuk. Lalu dia berjalan kearah kamar mandi dengan terhuyung-huyung.

Kesha pov

Pagi ini aku harus berangkat sekolah lebih awal karna hari ini aku berangkat dengan Cam. Aku mengenakan kaus abu-abu polos dan rok pendek berwarna hitam tak lupa jaket levis dan sepatu convers. Oh iya aku belum menjelaskan tentang sekolahku. Disekolahku anak muridnya memakai baju bebas semua tak ada seragam tapi siswa perempuan wajib memakai rok boleh panjang atau pendek tapi kalau olahraga ya pakai celana sudah disiapkan dari sekolah kalau laki-laki wajib memakai celana dan bebas.

Setelah siap aku turun ke bawah untuk sarapan. Selesai sarapan aku mengambil skatebordku dan menuju kesekolah. Dijalan aku bertemu dengan Daniel dan jacob "good morning kesha" ucap jacob san daniel berbarengan "morning boys" ucapku "kau cantik sekali hari ini" ucap Daniel tersenyum ke arahku "makasih" ucapku singkat dan jelas. Sesampainya disekolah aku langsung menuju loker dan menaruh skatebordku. "Oh jadi kau perempuan yang menabrakku kemarin? Kau bersekolah disini?" Ucap perempuan yang membuatku terkejut "kau? Hmm maksudku ada apa?" Ucapku "kau harus minta maaf pada ku perempuan sialan" ucapnya sedikit mendorongku "tapi aku sudah minta maaf padamu kemarin" ucapku dengan suara sedikit marah "tidak itu kurang" ucapnya dengan senyum liciknya.

Kringgg

Oh syukurlah bell sudah berbunyumi kalau tidaj dia akan berbicara panjang lebar. Aku segera berlari kekelasku dan duduk disamping chloe "hey watsup gurl?" Ucap chloe terlihat panik "i'm okay". Lalu Mrs. Kate datang "anak-anak hari ini saya akan membagi kalian menjadi kelompok 1 kelompok terdiri dari 2 orang" lalu Mrs. Kate menentukan siapa kelompoknya dan aku sekelompok dengan Daniel.

Skip kantin

Aku duduk dibangku kantin bersama saudara-saudaraku kecuali Hayes. Ya dia sedang sibuk akhir-akhir ini. "Hy boys" ucap seorang gadis. Selena dan Cara "oh hy selena hy cara" ucap cam mewakili kami "oh wow ada perempuan tak tau diri disini rupanya" ucap selena kepadaku "siapa si perempuan tidak tau diri itu" tanya tay "dia" ucap cara menunjukku "aku permisi" ucapku kepada yang lain dan menarik chloe.

Selena pov

'Huh dasar pecundang' ucapku dalam hati "ada masalah apa kau dengan adikku selena" tanya nash kepadaku "kemarin saat hari minggu dia menabrakku dan tidak mau minta maaf kepadaku" ucapku dengan nada seduh yang dibuat-buat "itu bohong nash kesha tak sengaja menabrak selena dan kesha juga sudah minta maaf tapi selena malah ingin menyiramnya dengan air" ucap matt. Uh dasar loser kenapa ada dia. "Apa itu benar selena?" Ucap shawn "tidak" ucapku geram "aku bersamanya kemarin selena" ucap tay dengan Suara naik satu oktaf "sudahlah tay" ucap shawn menenangkan cam. 'Aku akan mengahancurkan kau juga tay'

Skip pulang sekolah

Kesha pov

Pulang sekolah ini aku langsung kerumah daniel untuk mengerjakan tugas chloe bersama jacob nampaknya dia sangat senang sebab sedari tadi dia terus tersenyum. "Ayo" ucap daniel dan kami pun menuju rumah daniel "hy cantik" ucap seseorang menghalangi jalanku dan daniel " mau apa kau bren?" Ucap jacob sinis "aku tak ada urusan denganmu tuan skye aku hanya ada urusan dengan perempuan cantik itu" ucap brent sambil menunjukku aku menarik tangan daniel untuk pergi dari sini. Tapi.......

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~'~

Helllaaaaa
Yah gantung.... hahah pasti pada kepo yak

Eh aku bikin imagen

#imagen 1

Jack meluk lo dari belakang dan bisikin "i love you y/n"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jack meluk lo dari belakang dan bisikin "i love you y/n"

#imagine2

Lo lagi berantem sama hayes H = hayes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lo lagi berantem sama hayes
H = hayes

H: y/n pleass jangan marah lagi
Y/n: *diem aja*
H: *duduk disamping elu**langsung meluk elu dan bisikin* kamu jangan marah dong nanti yang jadi moodboster aku siapa? Kan cuma kamu doang mood boster aku
Y/n:*cuma senyum-senyum malu gitu*

H: y/n pleass jangan marah lagiY/n: *diem aja* H: *duduk disamping elu**langsung meluk elu dan bisikin* kamu jangan marah dong nanti yang jadi moodboster aku siapa? Kan cuma kamu doang mood boster aku Y/n:*cuma senyum-senyum malu gitu*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ekspresi hayes pas liat elu pake baju seksi:v

My Lovely Brothers (OLD MAGCON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang