FAKE NERD # 20

68.4K 3.7K 20
                                    

Hayy ketemu lagi

Bagi vote and comment

Happy reading guys

●●●●●●●●●●●

ALEXANDRA POV

Aku sudah berada 1 bulan disini dan kerjaanku setiap harinya adalah makan,tidur,nonton film,jalan jalan,kerja.hanya itu,kalian tanya menagapa aku tak belajar?karna aku tak sekolah dan aku homeschooling itupun hanya 1 kali seminggu,jadi aku menyisakan 1 hari untuk seharian penuh hanya belajar atau homeschooling.

Bulan apa saat ini? Bulan desember,berarti seharusnya ku sudah sekolah selama 5 atau 6 bulan jika aku masih di indonesia.kehidupan disini membosankan dan kadang menyenangkan.mansion ku ini berada di dekat menara eiffle (anggap gituh tulisannya author lupa) dan balkon kamarku tepat menghadap taman dan menara tinggi itu sehingga aku dapat melihat segalanya dari sini.

Kemarin mom and dad berkunjung kemari dan menyuruhku pulang ke indonesia namun aku menolak dengan alasan bosan dan banyak kerjaan disini,mereka sudah tau mengenai hubunganku dan mario,bahkan kedua pihak keluarga kami sudah mengetauinya dan mario sudah memberikan penjelasan yang aku tak tau apa itu dan mom and dad menyuruhku agar kembali bersama mario dan aku menolaknya.

Ho ho ho,jelas aku berbohong bila perkerjaan ku banyak yang disini,karna aku memegang asia dan ini bukan bagian asia kawan.banyak kolega yang harus terbang kesini hanya untuk melakukan meeting penting,bodo amatlaah merekakan punya banyak uang jadi aku tidak peduli,jika mau kerja sama ayo jika tidak ya bodo,masih banyak diluar sana perusahaan besar yang mengantri untuk mendapat bagian berkerjasama dengan perusahaan ku.

Dan semua pekerjaan atau pun kegiatan yang kulakukan membuatku sedikit melupakan mario dan masalah yang ku alami.

Sakit yang ada masih sama dan untuk orang yang sama pula,setiap kali aku mengingat kejadian itu aku akan meneteskan air mata namun kali ini aku harus kuat dan berjanji pada diriku untuk berusaha agar tidak menangis lagi hanya mengingat kejadian itu,heeyy aku alexandra kyline burke yang kuat oke?

Saat ini aku juga sudah siap bila untuk bertemu dengannya,ya memang aku tidak bisa bila tidak bertemu dengannya karna perusahaan kami yang berkerjasama dan bersahabat baik.

Saat ini aku sudah siap dengan hoodie dan celana joger ku serta sneaker ku,aku akan pergi untuk berolahraga demi kesehetan fisik serta fikiranku.

"Kalian bisa mengikuti ku dari belakang namun jangan tampak mencurigakan"ucapku ke arah bodyguard ku yang telah berubah pakaiannya bukan dengan pakaian formal namun saat ini mereka mengenakan pakaian yang sama dengan ku.mereka tampak oke.boss nya oke masa anak buahnya ga oke,fix ini sudah melenceng dari topik

Akupun mulai pemanasan terlebih dahulu di  taman yang berada di depan mansion ku.setelah melemaskan seluruh otot tubuhku aku pun mulai berlari kecil meninggalkan mansion lega namun sepiku itu.


Semua orang tampak memperhatikanku,mungkin mereka mengira bahwa aku mirip dengan seseorang yang sedang dibicarakan.aku olahraga dengan memakai tudung hoodie ku dan kadang menutup wajahku dengan berpura pura mengelap keringat dengan handuk kecil yang ku bawa.


Setelah 40 menit berlari aku pun memasuki sebuah caffe elit untuk anak muda,ya caffe ini adalah milikku.semua mata memandangku,sedangkan para pelayan menatapku kaget dan memberikan senyum hormat.


"Berikan aku seperti menu biasa"ucapku dengan bahasa prancis


"Baiklah nona,akan kami buatkan"ucapnya sambil tersenyum dan membungkuk kemudian beranjak,semua mata tertuju kepadaku dengan kaget.


FAKE NERDWhere stories live. Discover now