CHAPTER 01

62.6K 3.1K 97
                                    


Author : VK3001
Rate : T+
Genre : Romance, School-life, Marriage-life
Leght : Chaptered
Cast : Kim Taehyung a.k.a BTS V
Jeon Jungkook a.k.a BTS Jungkook
Another cast, find in story
VKook Pairing
FF ini terinspirasi dari beberapa novel, manga, K-drama,lagu dll. Tapi ceritanya murni dari kepala author.
Oke jangan lupa Voment
Backsound : Ellie Goulding_Love me like you do, BTS_Miss Right
Chapter 1

^ Love Teacher ^

"YAK, JEON JUNGKOOK ! BANGUN CEPAT !" Seorang tengah berteriak membangunkan anaknya yang tidur seperti sudah mati saja. Hampir setengah jam ia mengetuk pintu kamar anaknya itu, dan sepertinya pintu itu akan lepas saat itu juga.
"Hoamm, ne eomma kenapa berisik sekali sih. Sekarang kan hari libur." Jungkook orang yang dibangunkan dari tadi akhirnya membuka pintu kamarya dengan wajah khas bangun tidurnya.
"Ais, kau harus siap-siap sekarang. Kita ada pertemuan penting dengan keluarga Kim." Ucap Jin yang merupakan eomma dari Jungkook.
"Ha ? Keluarga Kim, apakah itu sangat penting sampai-sampai aku harus ikut?" Tanya Jungkook dengan gaya cueknya.
"Dasar anak nakal, kau harus datang ini pertemuan antara keluarga." Jin menjewer telinga putranya tersebut.
"Aww, aww ne eomma aku akan bersiap-siap sekarang." Jungkook memohon agar eommanya itu berhenti menjewernya.
"Ya sudah cepat sana mandi dan bersiap." Jin melepaskan jewerannya lalu kemudian pergi meningalkan Jungkook yang menggerutu karena telinganya sakit.

^ Love Teacher ^

Akhirnya disinilah Jungkook dengan malas-malasan menunggu keluarga Kim yang belum menampakkan batang hidungnya itu.
"Appa, kenapa mereka lama sekali? Kookie sudah lapar." Jungkook merajuk pada Namjoon Appanya.
"Ais, tunggu saja sebentar lagi. Kau juga akan bertemu dengan Kim Taehyung. Kau ingat dia kan ?" Namjoon membujuk putranya itu.
"Mwo ? Kim Taehyung ?" Pekik Jungkook, bagaimana mungkin ia tidak ingat dengan Taehyung teman masa kecilnya yang sangat menyebalkan dan selalu menganggunya itu. Dulu hampir tiap hari mereka selalu bermain bersama dan selalu berakhir dengan Jungkook yang menangis atau marah tidak jelas, akibat Taehyung yang selalu menganggunya. Namun saat SMP Taehyung pergi ke Amerika untuk belajar dan semenjak itu Jungkook dan Taehyung sudah tidak pernah saling berkomunikasi lagi.
"Annyeong Tuan Jeon dan Nyonja Jeon." Ucap seseorang yang membuyarkan lamunan Jungkook tentang Taehyung.
"Ha, Annyeong Tuan Kim dan Nyonya Kim." Balas Namjoon pada seseorang tadi yang ternyata adalah Kim Chanyeol dan istrinya yang merupakan tamu yang ditunggu sedari tadi.
"Wa, namja manis ini pasti Jeon Jungkook kan." Ucap Kim Baekhyun istri dari Chanyeol.
"Hehe ne ahjumma !" Balas Jungkook memamerkan gigi kelincinya yang imut.
"Ais, ngomong-ngomong kemana lagi anak itu ?" Chanyeol mengedarkan pandangannya mencari seseorang.
"Ah itu dia !" Teriak Chanyoel sambil menujuk seorang namja yang baru saja masuk ke dalam restoran tersebut.
Semua langsung menoleh ke arah namja yang ditunjuk Chanyeol tadi, termasuk Jungkook yang langsung membulatkan matanya, "Mungkinkah itu Kim Taehyung, si alien penganggu." Pikir Jungkook sambil menatap Taehyung, ia memperhatikan wajah Taehyung intens, dengan hidungnya yang mancung, matanya yang tajam serta pipi yang tirus, ditambah dengan kulit tan-nya yang menambah kadar kesexyannya.
"Annyeonghaseyo, Kim Taehyung imnida." Suara husky Taehyung menyadarkan Jungkook dari lamunannya.
"K-kau Jungkook ?" Tanya Taehyung saat melihat Jungkook, membuat Jungkook tersenyum kecil, ia senang karena ternyata Taehyung masih mengingatnya.
"Haha itu benar kau kan, Jungkookie yang hobby menangis. Si kelinci cengeng ." Ejek Taehyung yang sukses membuat senyum Jungkook luntur seketika.
"Yak, aku sudah besar dan tidak cengeng lagi. Eomma, Appa." Jungkook merajuk pada orang tuanya.
"Haha, kau tetap sama tetap si kelinci cengeng." Taehyung tetap mengejek Jungkook, membuat Jungkook mengerucutkan bibirnya
"Ya ya Kim Taehyung duduklah dan berhenti mengejek Jungkook." Chanyeol menjitak pelan kepala anaknyua itu.
Mereka semuapun duduk di kursi masing-masing sambil menikmati makanan mereka, tapi tidak untuk Jungkook karena sedari tadi ia terus di ganggu oleh Taehyung. Sepertinya sikap Taehyug untuk menjahili Jungkook tidak berubah. Beberapa kali Taehyung ditegur untuk menjaga sikapnya, namun ia tetap saja menganggu Jungkook. Sedangkan Jungkook ingin rasanya ia melempar garpu yang ia pegang tepat ke jantung Taehyung.
"Ah aku rasa saatnya membicarakan rencana pernikahan anak-anak kita sekarang." Chanyeol membuka pembicaraan.
"MWO ? SIAPA YANG AKAN MENIKAH ?" Taehyung dan Jungkook langsung berteriak, yang langsung membuat mereka menjadi pusat perhatian.
"Ah, sepertinya kalian juga lupa memberitahukan mereka tentang rencana kita ?" Kali ini Namjoon yang bersuara.
"Taehyung-ah Jungkook-ah sebenarnya kita berkumpul disini, untuk membicarakan pernikahan kalian yang akan dilakukan lusa." Baekhyun berbicara, dan sontak membuat Jungkook dan Taehyung tersendak makanan mereka sendiri.
"Ta-tapi kenapa secepat itu. Kami juga tidak tau apapun eomma." Taehyung protes disertai anggukan setuju dari Jungkook.
"Ah, mian kami tidak bilang tapi kami sudah merencanakan ini sejak lama. Bahkan saat kalian masih di kandungan kami sudah menjodohkan kalian." Ucap Jin kalem seperti tidak berdosa, tidak sadar kalau ia berhasil membuat dua anak muda di sampingnya jantungan.
"Ta-tapi kenapa secepat ini ?" Jungkook bertanya masih dengan wajah kaget kelincinya.
"Ah itu karena perusahaan kami sedang ada masalah dan satu-satunya jalan agar perusahaan baik-baik saja adalah menikahkan kalian secepat mungkin. Jadi Perusahaan kami menjadi satu." Jelas Chanyeol yang sebenarnya tidak terlalu dimengerti oleh Jungkook, ia tidak terlalu tertarik dengan urusan perusahaan.
"Appa juga sudah meminta izin pada sekolah kalau selama seminggu kau tidak akan masuk Jungkook, jadi lusa kalian harus menikah." Tegas Namjoon yang mebuat Jungkook dan Taehyung tak berani lagi untuk protes.

LOVE TEACHER | VKOOK [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang