#33

91 4 0
                                    

Arima tersenyum ke arah kaneki.Haise senang kaneki dan arima tak ada masalah sedikitpun,walaupun haise masih ada rasa dendam dengan arima karena sudah membunuhnya dan membohonginya tapi semua itu sudah dilupakan oleh haise karena sekarang haise menganggap arima adalah ayahnya sendiri.

Setelah selesai berlatih tooru dan saiko langsung meluncur ke lapangan untuk mencari ghoul biasa tentu dengan pengawasan kaneki dan haise karena mereka belum terlalu kuat.

"Quinx sasaki quinx kaneki mohon bantuannya".ujar saiko

>>>><<<<

Pertama mereka akan pergi ke distrik 1 untuk menyelesaikan misteri shinyoku.Namun saat sampai disana shinyoku datang dengan pasukannya,haise dan kaneki menatap dingin mereka.

"Bersiaplah".kaneki

Kaneki mengeluarkan kagunenya dan quinque pedang nya begitu juga haise mengeluarkan 2 pedang quinque nya dia tidak akan menggunakan kagunenya didepan tooru dan saiko.

"Seranggg!!".shinyoku

Sebagian para pengikut shinyoku bertarung dengan tooru dan saiko dan sebagian lagi dengan haise dan kaneki termasuk shinyoku sendiri melawan haise.

"Haise luka dalammu belum sembuh bukan?".shinyoku

"Cih !".haise

Shinyoku menyerang haise terlebih dahulu namunmkagune nya berhasil ditangkis oleh 2 pedang quinx haise.Dan haise memotongnya,

"Mmm...baiklah kalau begitu tak ada cara lain".shinyoku

Seketika shinyoku kagune shinyoku menjadi kakuja yang sudah sempurna dan bersiap melawan atau mungkin membunuh haise.

"Mmm...".shinyoku

Shinyoku berhasil menusukan kagune kakuja nya di perut haise.Tentu sisi ghoul haise membara ingin keluar namun haise menahannya walaupun mata ghoul nya sudah muncul.Luka nya tak bisa sembuh dengan cepat karena kakuja memiliki racun penghambat.

"Kau memang sangat kuat!".shinyoku

Dengan secepat kilat haise menyerang dan berhasil menusukan 2 pedang nya ke tubuh shinyoku namun shinyoku juga menusukan kagunenya ke dada kanan haise, haise juga mendapat goresan di pipi,kaki,dan tangannya.

Shinyoku terlentang di tanah tak berdaya.Dan haise terjatuh di pinggir gedung sambil memegang luka yang ada di perut dan dadanya.

Jika aku manusia mungkin aku sudah mati.batin haise

"Ahkkkk...ini menyakitkan".haise

Lalu haise menengok ke atah saiko dan tooru yang sedang dikepung 5 ghoul rank-A tentu haise berusaha berdiru walalupun itu sangat menyakitnya haise berlari dan membunuh semua ghoul.Lalu kembali bersender di pinggir gedung dengan berlumuran darah saiko dan tooru juga terluka namun tak separah haise.

Kaneki juga telah selesai dan langsung menghampiri haise.Beberapa menit kemuadian arima datang.

"Apa yang terjadi?".arima

Arima menengok ke arah haise lalu mendatanginya.

"Haise kau terluka parah".arima

Arima memegang luka di perut haise yang terus mengeluarkan darah.

"Sudah aku tak akan mati kau tau siapa aku".haise

"Kau har---".arima

"S-sudah a-ku t-akan ma-ti".haise

Lalu haise pingsan.Arima dengan sigap membawa haise ke hekikopter dan mengambil 2 pedang quinx nya namun saat memegang pedang itu arima seperti tersengat listrik.

Tokyo Ghoul FanFic [TAMAT]Where stories live. Discover now