Chapter 3

3.1K 242 4
                                    

Ve POV

Huft..

Aku lelah. Terkadang aku berpikir untuk mengakhiri semua ini. Pikiranku berkata kalau aku harus terus menjalani misi misi ini. Tapi, heiii aku bukanlah malaikat pencabut nyawa, aku masih punya hati. Terkadang hatiku menjerit saat aku harus membunuh target targetku.

Kalian tau kenapa aku selalu membunuh target targetku dengan cara yang bisa dibilang sadis? hanya satu jawabannya, aku hanya tidak ingin melihat mereka menderita dulu sebelum mereka mati. Menurutku, lebih baik mereka langsung mati saat itu juga tanpa harus sekarat terlalu lama.

Yaaaa, tapi mau tidak mau, kami harus terus melakukan misi misi ini, kami harus terus mengumpulkan pundi pundi uang, harus terus mengembangkan kemampuan kami agar kami dapat mencapai tujuan akhir kami.

Huft.. Sudahlah, aku harus berjuang sampai akhir. Jika Jeje melihat aku bersedih, dia akan sedih juga walaupun dia tidak menunjukkannya secara langsung. Walau bagaimanapun aku sayang dengannya satu satunya orang yang kupercaya. Satu satunya keluarga yang aku punya.

*****

Jeje POV

Ve.

Satu satunya keluarga yang Gue punya. Yaaaa biarpun gue ga pernah nunjukin secara langsung, tapi gue sayang banget sama kakak gue itu. Gue udah delapan belas tahun idup sama dia. Gue tau apa isi hati dia, walaupun dia nyoba nutupin kayak gimana juga.

Dari gue kecil, dia jauh lebih dewasa dari gue. Umur kita sama, tapi dia yang selalu ngurusin keperluan gue, dia selalu nasihatin gue. Apapun itu, dia selalu menomorsatukan gue. Dan gue yakin, dia juga bakal mengorbankan nyawa dia buat gue.

Sebenernya dia itu punya hati bagai malaikat. Dia selalu berbuat baik ke orang orang. Dan gue juga tau, sebenernya dia ga begitu suka ngebunuh orang seperti yang biasa kita lakuin, tapi dia selalu menutupi itu semua, seolah olah dia menikmati semua permainan ini.

Dan gue, akan melakukan apapun untuk membuat dia bahagia.

*****

"Hoaammm"

"Huh, berapa ini?" 

"Oh, baru jam 6.... Apaaaa??!! Bangke gue telat" Gue langsung berlari ke kamar mandi untuk segera bersiap pergi ke sekolah.

Yaaa.. Walaupun gue ga pernah belajar, ga pernah dengerin apa yang guru bilang, tapi gue juga ga pernah terlambat. Gue ga suka telat.

Gue cuman butuh waktu 10 menit untuk siap. Gue pun berlari ke ruang makan.

"Veeeeeee"

"Hm?"

"Veeeeeee"

"Hm?"

"Kakak Peeeeee"

"Iya Je, gausah teriak teriak gitu, aku juga denger"

"Lu kenapa ga ngebangunin gue Veeee? Gimana kalo gue telat entar? Ck"

"Kenapa si Je? kamu mabok? Kan kalo kamu telat, aku juga telat. Lagian liat deh, ini baru jam berapa?"

Gue pun menoleh, mencari jam dinding yang ada di ruang makan ini. What the...

"Baru jam setengah 6?! Ah gacaya gue, ini pasti jamnya rusak Ve. Tadi di kamar gue udah jam 6 lewat"

"Ohh, jam yang di kamar kamu?" Gue ngangguk ngangguk luvchu

"Itu aku cepetin 50 menit Je. Hahaha" Ve tertawa sambil berlari menjauh dari jangkauan gue

"Yaelah Veeee, sini lu elah gabisa biarin gue tidur lama banget si lu"

Karena memang gue lebih sering latihan dari Ve, gue ga butuh waktu yang lama buat berhasil nangkep dia.

HAP..

Gue loncat, dan langsung nabrakin badan gue ke dia. Alhasil, gue dan dia jatoh guling guling di halaman rumah gue. Gue duduk di kaki dia, dan langsung ngelitikin perut kakak gue itu

"Hahaha ampun Je ampun, aku cuman becanda"

"Gaada ampun buat lu Ve" 

"Udah udah je, aku susah napas" Gue pun langsung ngelepas Ve, ga tega juga gue ternyata ngeliat dia susah napas gara gara kegelian gitu.

"Makanya lain kali jangan iseng Vee, yang boleh iseng itu cuman gue" Ucap gue sambil ngengir gaje.

Ve pun menjitak pala gue pelan

"Yaelah sakit Vee"

"Lebay kamu Je, cuman pelan gitu. Udah ah, yuk jalan. Kita cari sarapan dulu di luar sebelum sekolah" Ajak Ve sambil menarik lembut tangan gue

Gue pun cuman bisa nurut dengan ajakan dia. Lagian cacing cacing di perut gue juga udah demo, minta diisi. Dan yaaa, beginilah cara gue dan Ve menikmati kehidupan. Kami selalu mempergunakan waktu kami sebaik mungkin, karena kami tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya.

TBC..

Haiiiiii~
3 Chapter sekaligus nih, lagi numpuk idenya, takut keburu lupa wakaka
Kritik Saran ditunggu yaaa~

Hate [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang