[1]

42.8K 1.7K 102
                                    

Kelas Sableng! 2 coming!!!!

@be-yours
•••
Vomment kalian gue tunggu lho! Maksa nih!

Hallooooo!! Gue tokoh utama nih di cerita ini. Weheheh. Akhirnya doa gue terkabulkan jadi tokoh cerita.

Nama gue Jukiyem Sri.

Eh, najis author salah ketik!!

Nama gue Azara Jukiman.

Salahhh!! Authorrrrr!!

Nama gue Juki Azar. Dipanggil Juki. Ngga ada yang mau manggil Azar. Kebagusan katanya. Huhuhu ಥ_ಥ

Sekate-kate ganti nama orang!

Somvlak nih! Aduduhhh. Ditabok author astaga.

Gua sekolah di Sekolah yang somplak abis. Tau dah. Nem gua sih segala pas pasan. Sah, curhat gue ilah.

Sekolah gue itu SMK yang somplak! Namanya SMK Dot Ditya. Kayak ga ada nama lain yang lebih bagus aja!Kelas XI jurusan TKJ ( Teknik Komputer Jaringan ) dan herannya yah, temen gue somplak semua. Kenapa gue harus masuk sini sih? Pasrah ae lah.

Temen gue Zeta Syapranismi itu tukang ngupil. Emang jujur nih, Zeta tuh cakep. Sayangnya aja tuh anak suka bener ngupil. Jadi mikir dua kali kalo mau pedekate sama dia.

Shinta Cintadia, masih temen sekelas.
Itu nama aslinye loh. Pasti gue pastiin bapak emaknye alay bingitz. Die tuh galaknya kebangetan. Pepatah yang pas buat dia sih "Senggol Bacok" wih, ngeri kan?

Geng bolos, beisikan Zufran, Sarip, dan Wawan. Mereka selalu bolos saat pelajaran yang mereka gak suka. Contoh: MTK, Fisika, dan banyak lagi. Sekalian aja ngga usa masuk sekolah deh. Juga kalo gurunya killer. Kan serem..

Kalo gue bukan anak baik baik aih udah kabur capcus ke kantin atau yang lain.Tapi gue ga berani kayak mereka. Nyali gue ciut kalo ketemu guru BK.

Geng bully, beranggotakan Maya, Septa, Doni, dan Afran. Mereka itu pepatahnya "tiada hari tanpa membully" cocok dah. Setiap hari selalu aja ada yang di bully. Gue juga pernah. Waktu itu itu gue lagi jalan di koridor kantin. Eh pada ngetawain gue. Gue bingung. Gue balik dan nanya sama Fathur, sahabat gue plus chairmeet /salah ketik/ chairmate gue. Eh katanya ada tempelan pake kertas HVS tulisannya "aqu sayank emak babeh. Luph yuu" kan.. Emang kebetulan waktu itu Maya sama Septa duduk di belakang gue. Nasib gue lagi siall!

Dan supermegabestfriend gue, Fatur. Faturahman namanye. Enak dia mah. Namanya bagusan. Enak dipanggilnya. Lah gue Juki. Curhat mode on. Dia juga temen duduk gue. Sukanya baca komik Naruto, Doraemon, dan Conan. Maupun di pelajaran killer sekalipun. Yaa, katanya dari pada bosen mending baca komik ae.

Nah, satu lagi!

Syana Zita Putri. Ngga sekelas sih pas kelas 11. Dia cewek idaman satu sekolah. Gue termasuk fans beratnya. Mungkin gue suka atau cinta kali ah sama dia. Yaa harapannya sih gue bisa ama dia. Tapi, dia jujung tinggi agama! Alias Anti Pacaran. Gapapa, gue bakal nunggu. Kan gue pria sejati.

Sekian perkenalan dari gue. Oh, apa ada yang mau minta tanda tangan gue sekalian?

*Woooo!!* eh!! Jangan surakin gue gitu dong. Oke, oke..

Sampai jumpa lagi ~\(≧▽≦)/~

***************

Baca cerita lainnya karya uwe,,, anjay

Cek work yuk, ada kelas sableng! 2 tuh

KELAS SABLENG! 2
HAYO HAYO!!! READ YAH!
Cerita baru gue yang absurd inih.

Semoga menghibur. Voment nya ditunggu.

Author

Kelas Sableng! ✔Where stories live. Discover now