Sorry :( Thisn't Story (:

1.5K 83 3
                                    

Assalamualaikum semuaaa. Apa kabaaaar? Sehat? Bagus deh. Sebelumnya, maaf ya aku jarang, jaraang bangeet lanjutin ceritanya :( soalnya aku mau ujian. Dan harus belajar ekstra.

Tau gak gimana mumetnya otak gue?! Aaaa mau meledak rasanya ;3 ! Aku harus melewati LIMA TANTANGAN!! SHIT!!

TRY OUT! UAS! UAM! UAMBN! DAN YANG TERAKHIR UN!!! owowowow!

Yah beginilah udah takdir 'reeper gue kece-lil rascal =D'

Ah basa-basi mulu dah akoh, teken aja ngga-,- *ehh

Bhaaak! Yowis lah, to the point. Aku libur dulu ya updatenya ^^. Soalnya mau fokus ke ujian. Jadi selama beberapa bulan ke depan, aku gak bisa lanjutin dulu cerita ini (amppuuunn!!!) . Jangat sedih yah (:

Sedih banget sebenernya :') tapi gimana ya, demi masuk SMA :') doain aja ya semoga masuk ke sekolah favorit aku wkwk.. Amiinn 0:)

Note  :: Buat kalian yang udah setia nunggu update-an aku, sebagai gantinya, aku bakal tampilkan nama watty kamu di komentar kolomku. Tapi, hanya ada beberapa orang saja yang berkomentar paling menarik, unik, bagus, dan kritikan dalam cerita ini. Ingat ya, HANYA BEBERAPA ORANG! ^^.

× Caranya;   - kirim komentar kalian lewat email *bagi yang punya email. Nama email aku fidamlda16@yahoo.co.id

                         - atau bisa kalian kirim lewat pesan di wattpad.

Aku tunggu ^^

Btw, terima kasih banyak buat kalian semua yang sudah setia di cerita amatir yang aku buat ini ^^. Jangan bosen-bosen ya^^. Oiya, biar selalu ingat aku, jangan lupa baca cerita aku yang judulnya My Snow Girl and My Cold Boy. Partnya masih dikit sih, tapi gak apa-apa ya. Hehe..  New.

Selama aku libur update, pesan ku satu adalah..............

' tinggalkan jejak pada suatu cerita yang sudah kalian baca, jangan pergi tanpa sebab! Emm.... Salah pengertian *gubrak! Camkan! Camkan! Camkaaaaan!'

Oke daaaah babaiiiii :*:*

Setia vote dan komentar dan pendapat kalian ^^

#akupastiakanmerindukanmu

Ali Prilly Behind The StageWhere stories live. Discover now