Prolog

20.6K 543 6
                                    

Kinaya Aswadinara dan Arka Adyawiguna Pradipta, sepasang anak manusia yang tidak sengaja bertemu di sebuah perkebunan teh. Keduanya menjalin pertemanan sesaat setelah pertemuan mereka untuk yang kedua kalinya di sebuah taman bermain. Dimana saat itu Arka menemukan Kinaya yang tengah menangis di taman bermain.

"Aku Arka!! Siapa namamu!?" ucap Arka.

"Kinaya!!" ucap Kinaya.

Keduanya memulai pertemanan dan berjanji untuk selalu bersama sampai mereka dewasa.
"Aku janji!! Aku tidak akan pergi meninggalkanmu sampai kapan pun!! Aku akan bersamamu sampai kita dewasa!! Karna aku tidak ingin melihatmu sedih dan menangis!!" ucap Arka.

"Janji??!! Selama ada kakak aku tidak akan merasakan sedih!! Dan aku tidak akan menangis!!" ucap Kinaya.

Namun kenyataan yang ada tidak lah sama dengan apa yang diharapkan, saat Arka harus ikut kedua orang tuanya untuk pergi kembali ke kota asal kedua orang tuanya yang membuat Ia dan sahabat sekaligus cinta pertama baginya itu harus berpisah.

"Tapi, , , apa kakak tidak bisa kembali lagi kemari?!" Arka terdiam sesaat tak bisa menjawab.

"Tapi aku janji, , , aku janji aku akan kembali lagi kemari Nay, , , !! Saat kita telah dewasa!! Setelah usiaku 26 tahun dan usiamu 23 tahun!! Kita akan bertemu lagi disini!! Tepat sehari setelah hari ulang tahun kita!! Di tempat ini!! Aku janji!! Percayalah padaku!!"

Keduanya pun sudah membuat suatu perjanjian bahwa mereka akan bertemu kembali di tempat yang sama tepat di hari ulang tahun mereka yang jatuh pada tanggal yang sama.

"Ku mohon Nay, , , jangan menangis!! Bagaimana aku bisa pergi dengan tenang kalau kau menangis!!"

"Aku tidak menangis kak!! Hanya saja angin yang bertiup begitu kencang hingga membuat mataku berair!!" Kinaya Aswadinara.

"Kita pasti akan bertemu lagi!!"

"Lalu bagaimana kalau aku merindukan kakak!?"

"Kalau kau rindu padaku lihatlah bintang - bintang yang ada di langit!! Aku pasti bisa merasakan kerinduanmu!! Begitu juga denganku!! Kalau tidak ada bintang - bintang kau bisa membuatnya sendiri!! Lihatlah bintang kerinduan yang aku ciptakan hanya untuk kita berdua!! Hanya kau dan aku yang tahu!! Dan hanya kau dan aku yang bisa merasakannya!! Karna aku juga akan melakukan hal yang sama saat aku merindukanmu, , , !!" Arka Adyawiguna Pradipta.

Waktu terus berlalu. Dan hari yang ditunggu oleh Arka dan Kinaya akhirnya tiba. Akankah keduanya bertemu kembali dihari yang sudah sangat mereka nanti - nantikan!?

"Kak!! Aku ingin mengatakan sesuatu pada kakak!! Aku, , , aku mencintai kakak!!"

"Aku, , , aku jatuh cinta padamu Nay!! Mau kah kau, , , menjadi kekasihku!?"

Untuk cast - nya bisa lihat di video ini ya, , , !!!!!

So, ikuti terus ceritanya ya!!
Dan maaf kalau mungkin ceritanya nanti kurang bagus karna aku iseng aja buat cerita ini hanya untuk menyalurkan apa yang ada di kepala, , ,

Thanx readers, , ,

(^_^)

Immortal Love (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang