MeloNal(gxg)

2.7K 107 21
                                    

Kinal pov.

Hanya bisa melihatnya dari jauh itulah yang kini aku lakukan,dia terlalu tinggi untuk aku gapai dan banyak kemungkinan yang membuat ku semakin susah memilikinya.

Hay aku kinal,tepatnya sih devi kinal putri salah satu member jkt48 satu-satunya idol group di indonesia,ya iya lah yang lain kan namanya girl band,dan jabatan aku di sini adalah kapten dari tim k salah satu posisi yang di bilang berpengaruh di dalam group ini,tapi tetap saja posisi itu tidak bisa menjamin aku untuk bisa menaklukkan hati semua Gadis,mungkin kalian heran kenapa aku membahas nya tentang gadis bukan cowok dan jawabannya adalah di group kita itu punya peraturan yaitu golden rules yang artinya sebuah peraturan yang mengharuskan kita untuk tidak memilik hubungan dengan laki-laki atau pacaran.

Dan kalian mungkin bertanya-tanya tentang gadis tersebut,dia adalah melody nuramdhani laksani dia adalah wanita yang tangguh karna dialah kapten pertama dan center pertama dari jkt48 malah sekarang jabatannya semakin tinggi menjadi GM (general Manager) dan itulah yang membuat aku sekarang megaguminya.

Fans bilang aku lebih cocok dengan ve yang notabene nya adalah sahabat aku,ya kita hanya sahabat karna kenyataannya ve sudah menyukai seseorang dan aku tidak tau siapa itu karna ve bilang dia baru akan memberi tau aku kalau dia sudah berhasil menjadi pairing resminya.

Kini aku berjalan menuju ketempat latihan tim ku dan sebelum sampai di tujuan aku terlebih dahulu melewati tempat latihan tim j yang dulu juga pernah aku pimpin.

''nal,,baru dateng kok sendiri ve mana??'' suara lembut perempuan yang aku puja menyadarkan lamunan ku yang sedang mencari keberadaannya.

''eh Teteh ngagetin aja,,aku hari ini ngak bareng ve,jadi aku ngak tau dimana dia.'' jawabku sedikit gugup karna mata tajamnya kini sedang menatap ku lembut.

''oh ya udah klau gitu kamu semangat ya hari ini,,selamat latihan.'' dia meninggalkan kan ku setelah tangan mungil nya mengacak mesra poni kesayanganku,OMG apa ini mimpi bahkan sentuhan sekecil apapun bisa membuat ku terbang ke awan.

''ini bukan mimpi kan,,aduh gesrek deh.'' gumamku masih memperhatikan kepergian bidadari tak bersayap itu.

''WOOOOEEE, ngapain loe dimari,ketempelan loe,malah bengong lagi.'' suara para pembuat onar merusak semua khayalan Indah ku.

''duh,,angre birt loe ganggu gue aja sih.'' geramku pada jeje yang memang hobby bikin onar,kulihat dia cuma nyengir kuda dan berlalu tanpa rasa bersalahnya.

''maapin ye mantan kapten,,die emang gitu.'' ucap nabilah dari arah belakang ku,dan mengikuti langkah jeje.

Dengan perasaan yang masih campur aduk aku mulai berjalan memasuki ruang latihan yang kulihat sudah banyak penghuni,mataku mengitari seluruh ruangan untuk mencari moodboster yang bisa mengembalikan stabilnya emosiku.

''nyari apaan nal??'' tanya kak yona yang kini berdiri di samping ku.

''eh kak yona,ngk nyari apa-apa.'' jawabKu gugup,akupun langsung berkumpul bersama tim ku,dan memperhatikan dia dari jauh.

Kulihat dia sedang tertawa bahagia bersama ghaida,shania,naomi dan frieska.

'' cukup dengan melihatmu bahagia aja udah membuat semangatku bertambah ya walaupun bukan denganku atau karna aku.''  ucap ku hanya dalam hati.

Tidak berapa lama aku melihat dia mengangkat tlfon dari seseorang,dia terlihat bahagia dan tak percaya hingga membuatnya berdiri dan loncat-loncat kecil sampai akhirnya ia menghambur dalam pelukan ghaida saingan terberat yang harus ku hadapi.

Ya,kabar yang aku dengar dari beberapa mamber tim J adalah teh melody sangat mencintai ghaida member yang memang terkenal tampan,berwibawa dan cool,aku akui pesona kak ghaida mampu membuat siapa pun bertekuk lutut di hadapan nya namun itu tak membuat ku gentar ataupun menyerah justru aku ingin membuktikan bahwa aku bisa mendapatkan semua yang aku inginkan termasuk kak melody.

One Shot ( All Sweet Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang